TRAVEL SURABAYA DEMAK | BAMBANG INFO | TRAVEL BANDARA

TRAVEL SURABAYA => TRAVEL BANDARA SURABAYA KE DEMAK jasa transportasi untuk Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat berangkat Pukul 19.00 setiap harinya dapat anda pesan di agen terdekat atau melalui telepon dan WA pada jam kantor pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Penjemputan penumpang bisa dilakukan di kantor, hotel atau alamat Rumah serta di BANDARA.

Rute perjalanan armada Travel menuju Demak dari Surabaya

Surabaya => Lamongan => Babat => Tuban => Lasem => Pati = > Kudus => Demak


TRAVEL DEMAK


TRAVEL BAMBANG  adalah agen travel yang berpengalaman untuk transportasi berbagai kebutuhan seperti angkutan penumpang, pengiriman paket, wisata atau sewa armada travel. Kami melayani semua Pelanggam denganProfesional sehingga banyak dari mereka sealu kembali untuk menggunakan jasa agen Travel Bambang.

Baca Juga : Tempat Penginapan di KOTA DEMAK


PERATURAN BOOKING TRAVEL

Sebelum melakukan pemesanan travel surabaya demak, ada baiknya setiap calon penumpang untuk membaca dan memahami peraturan booking travel yang berlaku. Hal ini demi untuk menghindari kesalah pahaman serta akan membuat perjalanan menjadi aman nyaman serta lancar dalam perjalanan. Silahkan kunjungi HALAMAN PERATURAN DISINI


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Setiap calon penumpang yang apanila booking travelnya telah disetujui maka berkewajiban untuk segera melunasi pembayarannya.Jangan menunda pembayaran terlalu lama karena sistim booking travel bambang adalah online, jadi sewaktu-waktu bisa penuh. Selama belum membayar artinya booking travel belum VALID dan dianggap tidak ada. dan dapat di miliki oleh calon penumpang lainnya. VALIDASI BOOKING TRAVEL Berdasarkan bukti pembayaran yang telah di konfirmasikan.
PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan di AGEN TERDEKAT atau bisa melalui TRANSFER KE REKENING MILIK KANTOR


Baca Juga : BUKTI PEMBAYARAN PELANGGAN TRAVEL BAMBANG

Mohon Jangan melakukan booking Travel bila anda ingin membayar travel anda di Driver atau membayar ketika di jemput.Kami persilahkan untuk mencari travel ke agen lainnya.

JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

Pemberangkatan dari Surabaya menuju Kota Demak Pukul 19.00 wib mulai awal Penjemputan.

Penjemputan dari Kota DEMAK menuju Surabaya Pukul 20.00 setiap hari 1x jadwal saja.

Jadwal bisa berubah tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan kondisi kepadatan lalulintas. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput. Driver akan bertugas profesional menjemput penumpang satu persatu. Jika belum giliran anda mohon menunggu. Jangan tergesa-gesa minta di jemput lebih dulu. biarkan driver yang menentukan arah dan tujuan penjemputan. jadi bukan penumpang yang memerintah driver.

HARGA TIKET TRAVEL Rp 150.000 /Seat sekali jalan

Harga belum termasuk untuk Penjemputan dan Pengantaran bila dilakukan di BANDARA atau lokasi di luar batas dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan termasuk juga bila barang bawaan melebihi batas ketentuan.

wisatademak


CARA BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Calon penumpang yang ingin melakukan booking travel untuk perjalanan Surabaya ke Demak bisa langsung datang ke Agen Terdekat atau bisa juga melalui WA dengan mengisi data penumpang seperti contoh di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan

Setelah anda mengisi data penumpang harap segera anda kirim lewat WA ke 0813572843270. Operator travel bambang akan segera merespon permintaan booking Travel anda.



INFORMASI KONTAK TRAVEL

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA : 081357284370


TRAVEL BAMBANG PROFESIONAL AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA UNTUK ANDA
MELAYANI PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET DAN TOUR


Partner

Karya mandiri Surabaya Travel     ATT travel     Trans Surabaya Travel

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA DEMAK | BAMBANG INFO | TRAVEL BANDARA"