TRAVEL SURABAYA KE LASEM | BAMBANG TRAVEL EKSECUTIVE

TRAVEL SURABAYA - BIRO PERJALANAN memberikan pelayanan transportasi untuk penumpang dan paket kilat dari SURABAYA ke Lasem dengan Travel setiap harinya pada perjalanan malam saja. Pemesanan armada travel dapat dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 di agen terdekat Travel Bambang. Jika anda ingin booing Travel Surabaya Lasem harap dilakukan mendadak karena sistim online jadi di kuatirkan proses booking travel anda tidak bisa di penuhi. Minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan anda dapat pesan travel dan segera melakukan proses pembayaran maka booking Travel akan kami penuhi.



Baca Juga : TRAVEL SURABAYA TUBAN

BAMBANG TRAVEL profesional agen perjalanan yang memberikan layanan dan informasi travel surabaya untuk HARGA, JADWAL dan KOTA TUJUAN. Memberikan layanan terbaik dan maksimal kepada pengguna travel bambang.

Layanan Lainnya :

Tour and Travel / Wisata dan Liburan

Carter armada Travel Murah

Travel Penumpang

Travel kirim Paket Cepat


PERSYARATAN BOOKING TRAVEL SURABAYA LASEM

Jika anda akan melakukan pemesanan travel kami persilahkan untuk membaca dan memahami terlebih dulu persyaratan yang berlaku. Hal ini demi kebaikan anda dan penumpang lainnya dan menjaga keamanan dan kenyaman serta kelancaran dalam perjalanan. untuk mengetahui apa saja persyaratan untuk booking travel bisa di baca di PERATURAN TRAVEL DISINI


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA LASEM

Bila booking travel anda telah disetujui maka diharap untuk segera melunasi biaya tiket sesuai dengan kota tujuan. Tanpa melunasi maka booking travel dianggap belum Valid dan tidak akan kami proses. VALIDASI berdasarkan BUKTI pembayaran yang telah di konfirmasikan.
Pembayaran hanya bisa dilakukan di AGEN TERDEKAT atau melalui TRANSFER KE REKENING KANTOR.


Baca Juga : Bukti Pembayaran Pelanggan Travel Bambang

Mohon untuk tidak melakukan booking Travel bila anda ingin membayar di driver langsung atau membayar ketika di jemput. kami persilahkan untuk booking di tempat lain.

Bambang Travel bekerja melayani dengan peofesional untuk memberi kecepatan, kemudahan serta praktis demi kepentingan pelanggan kami.


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL KE LASEM

Berangkat dari Surabaya menuju lasem Pukul 19.00 Mulai awal melakukan Penjemputan.

Penjemputan Penumpang dari LASEM menuju Surabaya Pukul 23.00 setiap hari 1x jadwal saja.

Jadwal bisa berubah tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan kondisi kepadatan lalulintas. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput. Driver akan bertugas profesional menjemput penumpang satu persatu. Jika belum giliran anda mohon menunggu. Jangan tergesa-gesa minta di jemput lebih dulu. biarkan driver yang menentukan arah dan tujuan penjemputan. jadi bukan penumpang yang memerintah driver.

HARGA TIKET TRAVEL Rp 150.000.

Harga belum termasuk untuk PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA atau daerah yang jauh melebihi dari batas area ketentuan pihak travel akan di kenakan biaya tambahan termasuk juga bila barang bawaan melebihi dari ketentuan.


CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA KE LASEM

Calon Penumpang bisa langsung datang ke Agen terdekat atau melalui telepon dan WA. atau anda bisa mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan

Setelah anda mengisi data penumpang maka segera anda kirim lewat WA ke nomor 081357284370.
Operator Travel Bambang akan segera merespon Permintaan booking travel anda.

Booking Travel disini

Informasi Kontak travel

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA : 081357284370


Rekomendasi transportasi Publik untuk penumpang dan Pengiriman Paket Cepat antar kota

Partnes :

Karya Travel     Agen Travel Surabaya     Trans Surabaya Travel     ATT Travel

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KE LASEM | BAMBANG TRAVEL EKSECUTIVE"