TRAVEL SURABAYA PATI | TRAVEL BAMBANG | RESERVASI MUDAH

AGEN TRAVEL SURABAYA yang melayani armada travel untuk melakukan perjalanan antar kota dan lintas provinsi Khususnya perjalanan travel Surabaya ke Pati Jawa Tengah. Pihak travel akan memberikan layanan dengan menjemput penumpang ke alamat masing-masingdi rumah atau kantor dan hotel serta di bandara. Reservasi pemesanan Travel surabaya PATI dapat dilakukan seriap hari di agen terdekat atau bisa langsung menghubungi operator travel melalui telepon dan SMS.

TRAVEL SURABAYA PATI berangkat setiap hari pada malam hari pukul 19.00 dan melewati jalur pantai utara. Selain untuk transportasi penumpang Travel bambang juga menerima jasa pengiriman paket cepat untuk tujuan surabaya ke pati pp.

TRAVEL SURABAYA PATI

PERSYARATAN BOOKING TRAVEL

Calon penumpang harap membaca dan memahami persyaratan sebelum melakukan booking travel untuk perjalanan surabaya pati. Hal ini demi menjaga keamanan dan kenyamanan serta kelancaran dalm perjalanan armada travel. Juga menghindari kesalahpahaman antara kedua belah pihak. Peraturan di buat mengingat di dalam armada travel terdapat banyak penumpang yang semuanya mempunyai hak yang sama.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Calon penumpang yang telah melakukan booking travel baik datang langsung ke agen atau melalui telepon dan WA dan telah di setujui maka segera untuk melunasi Pembayaran Booking travelnya. Jangan menunda terlalu lama karena sistim online jadi booking travel anda belum sah.valid sebelum ada pembayaran dan bisa diambil alih penumpang lain.
  • VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan bukti pembayaran yang telah di konfirmasikan. Sebelum ada pelunasan maka booking travel dianggap belum VALID.
  • Harap jangan melakukan pemesanan travel bila anda menginginkan Pembayaran dilakukan di driver atau membayar ketika di jemput. Kami persilahkan untuk mencari travel ketempat lain.
  • Kami memberi kenudahan serta praktis dan saling percaya serta Profesional.

JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA

  • Keberangkatan armada travel dari Surabaya Pukul 19.00 Mulai melakukan Penjemputan.
  • Penjemputan di Kota Pati untuk ke Surabaya Pukul 22.00 setiap harinya hanya 1x jadwal saja.
  • Jadwal diatas bisa berubah tergantung situasi dan lokasi penjemputan penumpang serta kondisi kepadatan lalulintas. mohon untuk bersabar menunggu giliran untuk penjemputan ke lokasi anda.
  • HARGA TIKET TRAVEL Rp 250.000 /Seat sekali jalan.
  • Harga tersebut diatas belum termasuk apabila PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN dilakukan di BANDARA dan lokasi yang melebihi dari batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan. Termasuk juga untuk barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan ada biaya cas.

CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA PATI

Untuk melakukan Pemesanan travel Surabaya Pati Calon penumpang bisa datang langsung ke Agen terdekat atau bisa juga melalui telepon SMS dan WA dengan mengisi data penumpang seperti Form contoh di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan

Setelah anda mengisi data penumpang sesuai dengan format diatas lalu kirim dengan WA ke nomor 081357284370. Operator Travel akan segera merespon permintaan atas pesanan travel anda.TRAVEL BAMBANG Melayani perjalanan armada Travel dari surabaya ke PATI atau dari Pati ke SURABAYA setiap hari jenis pelayan lainnya adalah menerima Carte armada untuk perjalanan Pribadi dan rombongan keluarga.

BERANDA

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PATI | TRAVEL BAMBANG | RESERVASI MUDAH "