BAMBANG INFO TRAVEL SURABAYA TEGAL - SEMARANG - SURABAYA

BAMBANG INFO adalah agen perjalanan armada travel yang telah beroperasi sejak puluhan tahun lalu hingga sekarang tetap eksis untuk membantu publik dalam hal transportasi khususnya antar kota dan lintas provinsi di jawa timur dan jawa tengah serta bali. Untuk melakukan perjalanan Travel Surabaya Tegal dapat dilakukan pemesanan tempat di travel bambang dengan booking di agen terdekat atau bisa langsung online. Kota tegal dari surabaya ditempuh dengan perjalanan malam hari dengan armada travel  melalui jalur pantura. Layanan Pihak travel melakukan penjemputan kepada semua penumpang di alamat rumah serta di perkantoran atau di BANDARA.

TRAVEL TEGAL


TRAVEL BAMBANG juga menerima jasa pengiriman paket kilat yang akan dikirim ke kota tegal dengan melalui kota - kota sepanjamg Pantura diantaranya :

Surabaya - gresik - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - kendal - Pekalongan - Tegal


Penting : Baca dengan seksama sebelum melakukan booking travel


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Pemberangkatan Armada travel dari Surabaya menuju ke Kota Tegal pukul 19.00

Pemberangkatan dari kota Tegal ke Surabaya Pukul 09.00


Jadwal tersebut bisa berubah tergantung kepadatan dari lalulintas serta jauh lokasi penjemputan masing - masing penumpang.

Harga Tiket travel Rp 400.000 /seat sekali jalan.

Harga belum termasuk untuk Penjemputan atau Pengantaran di BANDARA akan di kenai biaya tambahan. Termasuk juga bila area lokasi melebihi batas ketentuan  juga ada biaya tambahan.


Note : Lanjutkan baca dengan Seksama dan teliti


Peraturan dan Cara Pembayaran Booking Travel Surabaya Tegal


Sebelum melakukan booking travel bagi calon penumpang diharap untuk membaca dan memahami semua peraturan yang berlaku agar nanti semua dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar dalam perjalanan. Kami membuat peraturan demi kebaikan bersama mengingat di dalam armada travel juga ada penumpang lainnya.

Baca Dan Pahami PERATURAN DISINI


Sedangkan untuk melakukan pembayaran booking travel hanya bisa dilakukan di Agen terdekat atau bisa melalui transfer kerekening kantor. Pihak travel tidak menerima pembayaran langsung di driver atau membayar ketika dijemput.

Baca : CARA PEMBAYARAN DISINI


Cara Booking travel Surabaya Tegal Dengan Cepat dan Mudah

Setiap calon penumpang dapat melakukan booking travel dengan cepat dan Mudah bila mematuhi peraturan dan petunjuk yang di berikan operator travel.

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

setelah anda mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk dikirim melalui WA ke nomor 081357284370, Operator travel kami akan segera merespon permintaan booking travel anda.

NOTE :
Jika booking travel di setujui atau diterima maka Calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera dilakukan Pelunasan sesuai dengan harga yang tiket travel..

Jika belum ada Pembayaran maka booking travel masih dianggap belum ada.
Booking Travel dianggap SAH/ VALID bila suadah ada pembayaran Lunas dengan menunjukan Bukti Pembayaran yang dikirim lewat WA.


Booking Travel

Lanjutkan membaca dengan seksama


BAMBANG INFO adalah agen Travel Profesional yang mengedepankan pelayanan demi kepuans pengguna jasa kami. sehingga ribuan pelanggan telah mempercayai Bambang Travel sebagai agen perjalanannya.

BUKTI : RIBUAN Pelanggan Yang mempercayai Bambang info



Layanan Bambang Travel

Travel untuk Penumpang

Travel Pengiriman Paket kilat

Tour And Travel

Sewa Armada travel murah


Kontak Center :

Telpon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA  : 081357284370

Tidak menerima Panggilan melalui WA



lihat tujuan anda disini



Bambang Travel Tetap menjadi Rekomendasi Ribuan orang untuk jasa Transportasi armada travel antar kota dan lintas provinsi


3 komentar untuk "BAMBANG INFO TRAVEL SURABAYA TEGAL - SEMARANG - SURABAYA"