TRAVEL SALATIGA SIDOREJO | TRANSPORTASI PENUMPANG | TRAVEL BAMBANG

AGEN TRAVEL SURABAYA - Layanan Transportasi untuk Penumpang yang akan berpergian dari Surabaya ke Salatiga PP. Transportasi Perjalanan armada Travel untuk penumpang umum dan Rombongan. Perjalanan armada dilakukan Pada Malam hari pukul 19.00. pihak travel akan memberikan Pelayanan dengan melakukan Penjemputan Penumpang dialamat rumah dan Hotel atau di BANDARA JUANDA. Khusus untuk Penumpang yang akan melakukan Perjalanan dengan berombongan lami menyediakan armada Travel yang bisa Disewa atau CARTER kapanpun.

selain untuk transportasi Penumpang Pihak Travel Bambang juga melayani jasa Pengiriman Paket cepat antar Kota bail untuk Barang dan dokumen. Paket akan diambil malam dan Pagi akan tiba di kota Salatiga.

TRAVEL BAMBANG
TRANSPORTASI ARMADA  TRAVEL SURABAYA SALATIGA
LAYANAN PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT
DILINGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
PROFESIONAL DAN RESPONSIVE
RESERVASI MUDAH - CEPAT - PRAKTIS

Baca info Travel Lainnya :



KOTA SALATIGA


Penting
Mohon bagi calon Penumpang yang akan melakukan booking travel agar tidak tergesa-gesa untuk Reservasi. Sebaiknya baca dengan teliti halaman ini dan pahami. agar nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya Pukul 19.00
Harga Ticket perpenumpang Rp 300.000
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Bagi calon Penumpang diharap untuk melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travelnya telah di setujui atau diterima. Pembayaran Bisa dilakukan dengan datang langsung ke Agen terdekat atau bila tidak bosa datang bisa dilakukan dengan melakukan TRANSFER ke rekening milik kantor.

ARMADA TRAVEL HANYA MELAKUKAN PENJEMPUTAN KEPADA CALON PENUMPANG YANG TELAH MEMBAYAR LUNAS BOOKING TRAVELNYA


SALATIGA


BOOKING TRAVEL SURABAYA SALATIGA DENGAN MUDAH - CEPAT - PRAKTIS

Bagi calon penumpang dapat melakukan travel dengan cepat dan mudah dengan mengisi data di bawah ini dan mengirimkannya lewat WA

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar, maka selanjutnya silahkan untuk dikirim data tersebut melalui WA (Whatsapp) ke nomor 081357284370. Operator travel akan secepatnya membalas permintaan booking travel ke salatiga.

Apabila Booking Travel DISETUJUI DAN DITERIMA maka selanjutnya calon penumpang akan menerima balasan lewat WA untuk NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan Harga Ticket Travelnya. Maka selanjutnya solahkan untuk melakukan Pembayaran dan Konfirmasi. bila telah Prosedur dijalani dengan benar maka proses booking telah selesai. Penumpang siap di jemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal.


AGEN TRAVEL PROFESIONAL UNTUK PERJALANAN ANTARKOTA PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT. REKOMENDASI ANDA DAN KELUARGA




AGEN TRAVEL PROFESIONAL lainnya dapat anda kunjungi melalui website mereka. silahkan untuk meng KLIK salah satu kota tujuan di bawah ini :

TUJUAN KE KOTA  LAINNYA

BAMBANG INFO memberikan yang terbaik tentang sarana transportasi antar kota bagi masyarakat yang membutuhkannya.

1 komentar untuk "TRAVEL SALATIGA SIDOREJO | TRANSPORTASI PENUMPANG | TRAVEL BAMBANG"