BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - KENDAL | TRANS PANTURA

BAMBANG INFO agen travel profesaionalyang memberikan layanan terbaik transportasi armada travel antar kota lintas provinsi untuk Penumpang umum, Pengiriman Paket kilat, Tour and travel. dan rental mobil. Bagi anda yang akan berpergian dari Surabaya menuju Kendal dapat melakukan booking travel di agen kami atau bisa online melalui telpon dan WA. Proses reservasi yang cepar, mudah dan Peaktis dapat anda lakukan hanya dengan menean tombol android anda. Perjalanan Surabaya kendal hanya dilakukan pada malam hari saja pukul 19.00 WIB.segera lakukan reservasi sekarang juga, operator travel Bambang info akan membantu anda dengan cepat.



Armada Travel Surabaya kendal Juga menerima jasa untuk pengiriman paket kilat dari lokasi alamat pengirim barang kami ambil dan akan diantar hari itu juga hingga sampai tujuan di kota kendal. Metode pengirman paket cepat sangat cocok untuk anda yang akan berkirim  paket untuk kepentingan mendesak.


Armada Travel surabaya kendal

Surabaya - lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal

Kota sepanjang jalur pantura akan dilalui oleh armada travel bambang setiap hari untuk perjalanan malam dengan Tujuan Surabaya Kendal.

Pemberangkatan Armada dari surabaya Pukul 19.00

Pemberangkatan dari Kendal Pukul 15.00


Semua penumpang yang akan melakukan perjalanan surabaya kendal atau Kendal surabaya akan melakukan TRANSIT terlebih dulu di Semarang.


Jurusan lainnya :

TRAVEL LAMONGAN     TRAVEL TUBAN     TRAVEL KUDUS      TRAVEL DEMAK     TRAVEL SEMARANG

Harga Tiket Travel Rp 350.000 - 400.000

Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA  atau di luar batas daerah ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan pengantaran


TRAVEL SURABAYA KENDAL
.

Syarat dan ketentuan

Untuk semua calon penumpang yang ingin booking travel dengan tujuan Surabaya ke Kendal diharapkan untuk memahami dan membaca daripada syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini demi menjaga kebaikan bersama mengingat didalam armada travel terdapat banyak penumpang lainnya. Peraturan dibuat agar semuanya dapat berjalan aman, nyaman, dan lancar dalam perjalanan Surabaya Kendal. Halaman peraturan dapat anda baca PERATURAN BACA DI SINI


PERATURAN


Cara Melakukan Pembayaran Booking Travel Kendal


Semua calon penumpang setelah melakukan reservasi booking travel baik offline maupun online apabila telah disetujui dan diterima permintaan booking travelnya diharap untuk segera melakukan pembayaran lunas sesuai dengan harga tiket kota tujuannya. Bila belum melakukan pembayaran maka booking travel dianggap belum ada atau TIDAK VALID.
Booking travel dianggap valid bila terjadi pembayaran lunas dan dapat menunjukan bukti pembayaran yang telah di KONFIRMASIKAN.


Untuk mengetahui cara pembayaran silahkan kunjungi halaman PEMBAYARN BACA DI SINI


Cara Melakukan Booking Travel Dengan Cepat dan Mudah

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tangal berangkat  #Malam# NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan


Bagi calon penumpang diharap mengisi data tersebut dengan benar. Bila selesai mengisi data segera dikirim melalui WA ( Whats App ) ke nomer 081357284370. Operator travel akan segera merespon permintaan booking travel anda.


Bila booking travel anda diterima dan disetujui maka operator tavel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan nominal harga tiket yang berlaku. Harap segera melunasi pembayaran agar booking travel anda tervalidasi / sah.

OPERATOR TRAVEL


Layanan Travel Bambang :
  • Travel Penumpang
  • Travel Kirim Paket Cepat
  • Tour And Travel
  • Sewa Armada Travel Murah
  • Ticketing online

Info kontak Customer Service
  • Telpon (GSM) : 081357284370
  • SMS dan WA  : 081357284370

BAMBANG INFO REKOMENDASI transportasi penumpang dan pengiriman paket serta TOUR AND TRAVEL antar kota dan Lintas Provinsi untuk anda dan keluarga





beranda

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - KENDAL | TRANS PANTURA"