BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - BAMBANG INFO

layanan travel door to door surabaya pekalongan - jadwal setiap hari

travel surabaya pekalongan

Agen Travel Pekalongan - Tour and Travel Surabaya PEKALONGAN memberikan pelayan jasa angkutan Publik untuk Tujuan dari Surabaya Ke Pekalongan setiap hari dengan keberangkatan 1x saja pada malam hari. Pemesanan tempat duduk dapat dilakukan di Agen Travel Bambang setiap hari pada jam Kantor mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Booking Travel bisa anda lakukan juga melalui telepon, SMS atau WA.
Dengan ditemani oleh driver yang berpengalaman siap menjemput calon penumpang di kantor, Hotel alamat Rumah atau Bandara. Armada Travel yang terawat baik akan mengantar anda dengan aman dan nyaman hinga sampai tujuan ke Pekalongan.

TRAVELPEKALONGAN

TRAVEL BAMBANG Spesialis agen Travel lintas kota dan antar Provinsi melayani jalur Surabaya Pekalongan dengan menggunakan Travel, menerima angkutan Penumpang dan pengiriman paket kilat serta melayani perjalanan Tour atau liburan bersama rombongan menuju pekalongan atau surabaya.

Jalur Trayek Surabaya - Pekalongan

Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Batang - Pekalongan


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari kota surabaya menuju ke kota Pekalongan Pukul 20.00

Pemberangkatan dari Pekalongan menuju Kota SURABAYA Pukul 13.00


SYARAT Dan KETENTUAN

Bagi Calon penumpang yang akan melakukan booking Travel Surabaya Pekalongan ada baiknya untuk membaca Syarat dan ketentuan yang berlaku agar nantinya semua berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya salah paham. Untuk mengetahu persyaratan yang berlaku silahkan anda mengunjungi halaman

Penting : Informasi Persyaratan booking Travel

Pemesanan Cepat dan Mudah Reservasi Travel Surabaya Pekalongan

Booking travel di Bambang Travel bisa anda lakukan denga mudah dan cepat apabila semua sesuai dengan Prosedur melalui panduan customer service. Anda bisa datang langsung ke Agen atau melalui SMS, Telepon dan Cara tercepat bisa menggunakan WA.
Silahkan anda  mengirim data Penumpang dengan menulis FORMAT :

Tgl Berangkat # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan

Setelah anda mengisi data silahkan dikirim melalui WA (WhatsApp) ke 081357284370. Operator Travel Bambang akan segera merespon permintaan booking Travel anda.

Pesan-Travel

Sistim Pembayaran Booking Travel Surabaya Pekalongan

BAMBANG TRAVEL adalah agen travel surabaya yang memberlakukan pembayaran booking travel harus dilunasi bila booking travelnya disetujui. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui rekening kantor jika anda merasa repot atau jauh.


Mohon jangan melakukan booking Travel jika anda ingin melakukan pembayaran langsung ke driver atau membayar pada saat dijemput. Pihak travel tidak akan melanjutkan proses booking sebelum ada konfirmasi dan bukti pembayaran. VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan struck pembayaran yang anda kirim melalui WA.

Penting : Bukti Kepercayaan dari Pelanggan Travel Bambang


HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN Rp 250.000

Harga tiket diatas belum termasuk jika PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan penjemputan dan pengantaran ajkan di kenakan biaya tambahan.


INFORMASI KONTAK

Telepon (GSM) : 081 357 284 370

SMS / WA : 081357284370

(Whatsapp tidak bisa untuk panggilan telepon)



BAMBANG TRAVEL REKOMENDASI TRAVEL ANTAR KOTA DAN LINTAS PROVINSI

TUJUAN-KOTA-ANDA

TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - RENTAL MOBIL KE PEKALONGAN - PENGIRIMAN PAKET CEPAT KE PEKALONGAN - TOUR AND TRAVEL PEKALONGAN

1 komentar untuk "BIRO PERJALANAN TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - BAMBANG INFO"