BAMBANG INFO - @ 400 TRAVEL SURABAYA PEMALANG

BIRO PERJALANAN TRAVEL DOOR TO DOOR SURABAYA PEMALANG

TRAVEL SURABAYA PEMALANG


BAMBANG INFO, BIRO TRAVEL SURABAYA yang memberikan layanan publik untuk service travel penumpang dan pengiriman paket kilat dengan tujuan Surabaya - Pemalang. Perjalanan armada travel hanya dilakukan malam hari dari Surabaya dan pemberangkatan dari pemalang siang hari. Calon penumpang dapat melakukan reservasi diagen terdekat atau bisa melalui online. jam kantor buka puku 08.00 WIB. Pelayanan pihak travel dengan melakukan penjemputan penumpang dialamat rumah, kantor dan BANDARA. Silahkan segera melakukan booking travel untuk rencana kepergian anda, operator travel akan membantu reservasi anda dengan Cepat dan Mudah.


Travel Pemalang


Bambang Info selain memberikan layanan untuk penumpang juga menerima jasa pengiriman paket kilat untuk perjalanan Surabaya Pemalang. Bagi anda yang mempunyai paket yang ingin terkirim dengan cewpat maka Bambang Travel siap memberikan pelayanan terbaik untuk mengambil dan mengirim paket anda pada hari itu juga.



Jadwal Pemberangkatan armada travel :


Pemberangkatan armada dari Surabaya menuju Pemalang Pukul 19.00

Penjemputan dari Pemalang ke Surabaya Pukul 13.00


Jadwal Tersebut bisa berubah tergantung situasi arus lalulintas serta lokasi penjemputan masing - masing penumpang.


Harga tiket travel Rp 400.000


Harga tersebut belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Rute Perjalanan Armada travel dari Surabaya ke Pemalang


Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - pemalang


Peraturan dan sistim PEMBAYARAN

Setiap calon penumpang diwajibkan atau di haruskan untuk membaca dan memahani peraturan yang berlaku sehingga nantinya tidak salah paham waktu booking travel di tempat kami.Diharap Juga sebelum booking travel juga membaca cara melakukan pembayaran untuk booking travel anda. katrna kami memberlakukan pembayaran di depan bila booking travel disetujui atau diterima.





Peraturan kami buat untuk di taati bersama agar semua dapat berjalan aman nyaman dan lancar dalam perjalanan. Mengingat banyak penumpang lainnya dalam armada travel maka kami harap untuk mematuhi peraturan yang berlaku


Penting :

Satu hal yang harus diketahui oleh calon penumpang sebelum melakukanbooking travel adalah sistim pembayaran yang berlaku di tempat kami yang mengharuskan penumpang untuk melakukan pembayaran/pelunasan begitu booking travel anda di setujui atau diterima. Jadi diharap calon Penumpang untuk tidak melakukan booking bila belum memahami peraturan yang berlaku dan Sistim pembayarannya.


Cara Melakukan Booking Travel dengan Cepat dan Mudah


Setiap orang dapat melakukan booking travel di Bambang Travel kapanpun dan dimanapun dengan cukup Mudah cepat serta Praktis. Berikut caranya


SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tangal berangkat # NAMA # No HP # Jumlah penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

Setealh data diisi dengan benar selanjutnya silahkan untuk segera dikirim melalui WA ke nomor : 081357284370. Operator travel akan segera merespon permintaan booking travel anda.

Bila Nooking Travel anda telah disetujui atau Diterima maka operator travel akan mengirimi anda NOTIFIKASI PEMBAYARAN.

Bila notifikasi pembayaran telah anda terima maka diharap untuk segera melunasi pembayaran untuk booking travel anda. Booking travel dianggap sah /Valid bila telah dilakukan pembayaran Lunas.

*Baca Cara pembayaran Booking Travel


untuk mencari informasi dan booking travel silahkan tekan gambar di bawah ini:


OPERATOR TRAVEL



Layanan Bambang info

Travel untuk Penumpang

Travel Pengiriman paket cepat

Sewa armada travel Murah

Tour and Travel

Tiket online


Info kontak Bambang Info

Telpon (GSM) : 081357284370


SMS dan WA   : 081357284370

WA tidak menerima panggilan telpon


BAMBANG INFO AGEN PERJALANAN TERPERCAYA REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK ANDA DAN KELUARGA


BUKTI :  Ribuan Pelanggan Telah mempercayai Bambang Info sebagai agen Perjalanannya





HOME


1 komentar untuk "BAMBANG INFO - @ 400 TRAVEL SURABAYA PEMALANG"