BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - PEKALONGAN - @IDR 400

LAYANAN TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR



BAMBANG INFO agen travel surabaya yang memberikan informasi tentang armada travel untuk perjalanan antar kota terutama untuk TRAVEL SURABAYA KE PEKALONGAN. dengan menggunakan armada travel terbaru serta driver yang pengalaman jaur pantura akan embuat semua penumpang terasa aman, nyaman dalam perjalanan surabaya Pekalongan. Jadwal pemberangkatan armada travel hanya 1x saja pada malam hari mulai pukul 19,00. @IDR 400 untuk harga tiket perjalanan dari surabaya sampai pekalongan. Pelayanan pihak travel yaitu akan melakukan penjemputan di lokasi alamat rumah, perkantoran dan di BANDARA. Proses Reservasi dan Booking travel berjalan mudah den cepat serta praktis dapat di booking melalui HP android anda. Segera booking Travel untuk rencana kepergian anda menuju ke Pekalongan.


TRAVEL PEKALONGAN

Rute perjalanan armada travel surabaya - Pekalongan


Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati  - kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan


Jadwal Pemberangkatan Armada
  • Pemberangkatan dari Surabaya pukul 19.00
  • Jadwal dari Pekalongan menuju surabaya Pukul 12.00/13.00
  • Jadwal diatas bisa berubah tergantung dari situasi kepadatan arus lalulintas serta lokasi penjemputan penumpang.
  • Harga Tiket Travel @ IDR 400 / orang, seat sekali jalan
  • Harga tiket belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan, akan dikenakan biaya tambahan.
Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Calon penumpang sebelum melakukan booking travel ada baiknya untuk mengetahui semua persyaratan yang berlaku ketika akanmenggunakan jasa armada travel bambang. hal ini demi menjaga kebaikan bersama serta keamanan dan kenyamanan bersama mengingat di dalam armada travel banyak penumpang lainnya.




Penting : Pahami sistim pembayaran booking travel agar nantinya anda tidak salah paham waktu melakukan booking travel.


Cara Booking Travel Dengan Cepat Dan Mudah

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat # Jumlah penumpang # NAMA # No HP #  # Alamat jemput # Alamat tujuan
Jika data penumpang diatas telah anda isi dengan benar maka segera kirim data anda melalui WA ke nomor 081357284370 dan operator kami akan segera merespon permintaan booking travel anda.

Catatan : Bila booking travel anda disetujui atau diterima maka operator travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk segera anda melakukan pembayaran agar booking travel anda dapat di VALIDASI. Selama belum ada Pembayaran Lunas booking Travel dianggap tidak ada.


operator surabaya pekalongan

Bambang Info Memberikan semua informasi tentang perjalanan armada travel dari kota tujuan, harga dan jadwal. Agen travel profesional yang siap memberikan layanan terbaik bagi Pelangannya.

Bukti : Kepercayaaan ribuan Pelanggan travel Bambang


beranda

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - PEKALONGAN - @IDR 400"