BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - TUBAN | JADWAL MALAM

BIRO TRAVEL  BAMBANG INFO menyediakan pelyanan travel surabaya ke TUBAN dengan jadwal pemberangktan malam pukul 20,00 dari Surabaya. Calon penumpang dapat melakukan pemesanan di agen terdekat jika ingin melakukan perjalanan malam menuju kota Tuban. Layanan pihak Travel BAMBANG INFO dengan menjemput penumpang langsung dialamat rumah serta di kantor atau hotel dan bandara. @IDR150 adalah tiket perjalanan anda. Reservasi dapat dilakukan kapanpun melalui  WA nomor 081357284370. Operator travel akan segera membantu calon penumpang yang akan booking.


travel tuban


BAMBANG INFO selain memberikan layanan untuk penumpang umum juga menerima jasa pengiriman paket kilat dengan tujuan ke Tuban. Paket akan diambil di lokasi alamat pengirim dan langsung dikirim saat itu juga dan akan sampai hanya dengan waktu hitungan 4 jam saja.


Info Kontak Customer Service

Telpon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA  : 081357284370

WA tidak bisa untuk panggilan terlpon



Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan armada travel dari Surabaya ke Tuban Pukul 19.00

Pemberangkatan dari Tuban Pukul 01.00 / 02.00 (Dinihari)

Jadwal tersebut bisa berubah tergantung dari kepadatan arus lalu lintas dan lokasi penjemputan masing - masing penumpang.

Bagi penumpang dari Tuban yang tujuan ke bandara hanya bisa untuk penerbangan diatas Pukul 08.00 Pagi

Bagi Penumpang yang dari bandara mau ketuban , harus sdh landing Pkl 19.30 WIB


Harga Tiket Travel @IDR230

Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran di BANDARA dan daerah yang diluar batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Sebelum melakukan Booking travel harap membaca dan memahami persyaratan yang berlaku serta sistim pembayaran, Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan hingga lancar dalam perjalanan.





CARA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN MUDAH

SILAHKAN  DIISI DATA  UNTUK MENDAPAT INFORMASI :

Tanggal berangkat # Jumlah penumpang # Nama # NO HP # Alamat jemput # Alamat tujuan


Setelah anda mengisi data penumpang diatas dengan benar selanjutnya silahkan kirim melalui WA ke nomor 081357284370 dan operator travel akan segera merespon permintaan booking travel anda.

Apabila booking travel anda di terima atau disetujui maka anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk segera anda lunasi pembayarannya. Sebelum ada pembayaran maka booking travel dianggp belum Valid atau tidak ada.

operator travel



BAMBANG INFO sebagai operator travel siap memberikan yang terbaik untuk melayani semua pelanggan demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan antar kota.


Travel bambang-daftar kota



Travel surabaya ke Tuban  -  Travel Paket Kilat Ke Tuban  -  Perjalanan Malam ke Tuban  -  Rental mobil Tuban Murah  -  Tour and Travel Tuban


BERANDA

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - TUBAN | JADWAL MALAM"