TRAVEL Surabaya Via JOMBANG - KEDIRI - TULUNG AGUNG - TRENGGALEK

AGEN TRAVEL SURABAYA - BAMBANG INFO memberikan informasi lengkap untuk perjalanan armada Travel ke berbagai kota diJawa dan Bali. Transportasi untuk Penumpang Umum Perorangan atau Rombongan serta pengiriman Paket Dokumen dan barang. Setiap Hari Berangkat dengan jadwal yang bervariasi untuk memudahkan Bagi penumpang merencanakan kepergiannya. Berikut adalah Informasi rute untuk Tujuan keberangkatan dari SURABAYA Menuju Kota :

TRAVEL BAMBANG


Travel Mojokerto
Jadwal Travel dari Surabaya Pukul 06.00  12.00  14.00  16.00   18.00
Pemberangkatan dari Mojokerto menuju Surabaya
Pukul 02.00 (dinihari)  06.00   09.00    12.00   14.00

Info Lengkap Baca Travel Surabaya Mojokerto

Travel Jombang
Penumpang akan di jemput dialamat rumah atau di Bandara dan diantar sampai kelokasi
Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Pkl 06.00   12.00   16.00  18.00
Penjemputan Penumpang dari Jombang Pkl 01.00 (Dinihari)  06.00   12.00  14.00

Informasi Lengkap Travel Surabaya Jombang baca disini


Harga Ticket Untuk Tujuan Ke Mojokerto atau ke Jombang Rp 130.000/seat Sekali jalan.
Harga Belum Termasuk Biaya Tol serta Penjemputan atau Pengantaran yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

HARAP MEMBACA halaman ini dengan Teliti dan di pahami agar informasi yang didapat jelas dan lengkap, sehingga tidak terjadi salah paham dengan Pihak Travel ketika melakukan Booking travel.

TRAVEL KEDIRI
Travel surabaya menuju kediri dilakukan dengan jadwal pemberangkatan hanya 3x saja. Pagi Pukul 06.00 dan siang Pukul 12.00 serta sore jadwal Pukul 16.00 Untuk Jadwal malam Pukul 19.00 bisa dipesan oleh calon Penumpang Minimal 2 hari dari Tgl keberangkatannya.Puhak Travel akan melakukan Penjemputan Penumpang di alamat rumah, Hotel atau di Bandara.

Untuk Informasi Lengkap Travel Surabaya Kediri silahkan Baca disini


Travel Tulungagung
Armada travel Surabaya Kediri selain untuk Transportasi Penumpang Juga menerima Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang. Calon penumpang dapat melakukan Pemesanan Travel setiap hari untuk keberangkatan Mobil Travel  dari surabaya Pukul 13.00  15.00 dan Pukul 18.00. Setiap harinya. Penumpang mendapat Layanan Penjemputan di alamat rumah atau di Bandara Juanda. INFORMASI Lengkap Travel surabaya Tulungagung Baca Disini

Harga Ticket travel Untuk Perjalanan dari Surabaya Menuju Kota KEDIRI - PARE - TULUNGAGUNG biaya Perorang Rp 140.000/seat
harga belum Termasuk jika Pengantaran atau penjemputan diluar batas ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan.


TRAVEL TRENGGALEK
Armada Travel berangkat dari surabaya menuju kota Trenggalek setiap hari dilakukan dengan jadwal Pukul 13.00/14.00 dan pukul 18.00. Pemberangkatan armada travel berdasarkan Jumlah Kuota penumpang. Jika jumlah kuota mencukupi maka Pemberangkatan sesuai dengan jadwal. Layanan Pihak Travel akan melakukan Penjemputan dilokasi alamat, Hotel dan Bandara Juanda.
selain Transportasi Penumpang pihak Travel Trenggalek juga menerima Jasa Pengiriman Paket Dokumen dan Barang. Info Lengkap Travel surabaya Trenggalek Baca Disini

Harga Tocket Travel Rp 150.000/seat sekali jalan.
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

SILAHKAN DIBACA dengan Teliti agar informasi yang didapatkan lebih lengkap dan memahaminya. 

Untuk Perjalanan dari Surabaya menuju Kota kota MOJOKERTO - JOMBANG - KEDIRI - PARE - TULUNGAGUNG - TRENGGALEK, Mobil atau Armada yang digunakan Adalah APV, Luxio, AVANZA serta Varian lainnya tergantung kebutuhan dan jumlah Penumpang. Untuk Penumpang tidak bisa menentukan pilihan Armada yang akan menjemput. Karena Pihak Travel yang akan menentukannya.

SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas Apabila Booking Travelnya diterima dan disetujui.
2. Pembayaran Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau bisa dilakukan dengan TRANSFER Kerekening milik Travel.
3. Pihak Travel Tidak menerima Pembayaran cash/Tunai yang dilakukan pada saat Penjemputan.
4. Armada Travel Hanya menjemput jika calon penumpang sudah Melakukan Pembayaran Lunas
5. MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila Prosedur Pembayaran tidak bisa dilakukan oleh calon Penumpang.

BAMBANG INFO dengan Dykungan Operator 24 jam Online setiap harinya memberikan Pelayanan Profesional untuk Calon Pengguna Armada travel Antarkota Lintas provinsi mengutamakan : Cepat - Mudah - Praktis.

Lihat Ribuan Penumpang Yang Telah menggunakan jasa Kami


CARA BOOKING TRAVEL MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS
Bagi calon Penumpang dapat melakukan Reservasi/Booking Travel dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Silahkan menulis WA dengan mengisi data Penumpang seperti di bawah ini :

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat :
Jadwal :
Nama Penumpang :
No HP :.................Dan.................
Alamat dijemput :
Alamat/Kota Tujuan :

(Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda, harap diinfolan jadwal LANDING  atau Take Off Pesawat)

Selesai Mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka silahkan untuk dikirim Datanya melalui WA (Whatsapp) Ke Nomor 081357284370. operator bagian Reservasi akan segera membalas secepatnya permintaan Booking travel anda.

Apabila Booking Travel diterima dan disetujui maka Pihak Travel akan mengirimkan NOYIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket. segera melakukan Pembayaran Lunas. Bila Telah membayar melalui Transfer maka segera Konfirmasi melalui WA. Selesailah Proses booking. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.







BAGAS TRANS    TRAVEL GEMAKARYA    TRAVEL JOMBANG KOTA    TRAVEL SURABAYA


Posting Komentar untuk "TRAVEL Surabaya Via JOMBANG - KEDIRI - TULUNG AGUNG - TRENGGALEK"