TRAVEL SEMARANG-TRAVEL SURABAYA KE SEMARANG PP

Agen perjalanan armada Travel SEMARANG - TRANSPORTASI SURABAYA KE Semarang dengan keberangkatan setiap hari habya dapat lakukan booking di agen Travel bambang atau bisa anda pesan melalui Telepon dan WA. Operator akan melayani permintaan Reservasi anda. Armada travel siap menjemput di lokasi alamat rumah ,perkantoran,hotel atau di bandara. Dengan pengalaman driver serta armada terbaik akan mengantar anda sampai tujuan ke kota Semarang dengan aman,nyaman dan selamat sampai tujuan.
Travel Bambang selain menerima jasa Transportasi Penumpang juga menyediakan layanan PENGIRIMAN PAKET cepat dengan tujuan PP Surabaya _ SEMARANG  dan juga layanan sewa armada untuk kepentingan keluarga atau untuk tujuan wisata bersama rombongan.

TRAVEL SURABAYA bambang info siap memberikan layanan dengan profesional untuk memberikan kemudahan dan kecepatan serta kenyamanan bagi calon penumpang yang akan booking travel dengan tujuan kota-kota khususnya kota SEMARANG. Berikut adalah Rute perjalanan Armada Travel dari Surabaya menuju ke kota semarang :

Surabaya > Lamongan > Babat > Tuban > Rembang > Pati > Kudus > Demak > Semarang

TRAVEL SEMARANG


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel :
  • Pemberangkatan dari surabaya ke Semarang Pukul 19.00 (jadwal keluar dari kantor)
  • Pemberangkatan dari Semarang ke Surabaya Pukul 19.00 (jadwal keluar dari kantor)

Cara Booking Travel Surabaya Semarang Mudah dan Cepat

Selain menggunakan Telepon dan SMS bagi calon penumpang yg akan booking travel Surabaya Semarang bisa melakukan RESERVASI dengan mudah dan cepat melalui WA (WhatsApp)

Silahkan anda isi data :

Tgl Berangkat # Jumlh Penumpang # Nama # NO HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan

Setelah mengirim data silahkan untuk di kirim dengan WA ke nomor 081 357 284 370


Sebelum anda melakukan BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG ada baiknya anda kami persilahkan untuk mengunjungi halaman SYARAT DAN KETENTUAN yang berlaku

Sistim Pembayaran Booking Travel

Untuk Booking travel yang telah di setujui maka kewajiban bagi calon Penumpang untuk segera melunasi Pembayaran booking Travelnya. Booking travel dianggap VALID bila telah dilakukan pembayaran dimuka. Pembayaran bisa dilakukan di KANTOR, agen terdekat, atau melalui Transfer kerekening Kantor.
Pihak Travel tidak menerima pembayaran yang dilakukan di DRIVER atau pada saat penjemputan. Mohon jangan melakukan booking Travel bila anda ingin membayar di Driver atau minta di jemput dulu baru bayar.


Silahkan anda Baca Juga : Cara melakukan PEMBAYARAN

HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA -> SEMARANG DAN SEMARANG -> SURABAYA

Rp 350.000,-

Harga tiket diatas belum termasuk jika PENJEMPUTAN DAN PENGANTARAN Dilakukan di BANDARA, atau daerah yang melebihi batas ketentuan area penjemputan dan pengantaran akan di kenakan biaya tambahan. Termasuk Juga barang bawaan yang melebihi kapasitas dari ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.


Informasi Booking Travel bisa anda Hubungi customer service :

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS : 081357284370

WhatsApp : 081357284370 (bukan untuk Telepon)



BAMBANG TRAVEL PROFESIONAL AGEN PERJALANAN UNTUK ANDA DAN KELUARGA - PERJALANAN ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI


HOME-BERANDA

Untuk informasi daftar kota tujuan dan jadwal keberangkatan bisa anda kunjungi halaman berikut :

Daftar Kota

Posting Komentar untuk "TRAVEL SEMARANG-TRAVEL SURABAYA KE SEMARANG PP"