TRAVEL SURABAYA REMBANG | TRAVEL BAMBANG | Telp 081357284370

Agen Travel Surabaya Bambang.info memberikan layanan transportasi penumpang untuk perkalanan antar kota Surabaya ke Rembang dengan Travel setiap harinya. Perjalanan armada Travel ditempuh dengan melalui beberapa kota diantaranya kota lamongan babat tuban lasem dan terakhir Rembang.. Untuk melakukan perjalanan bisnis atau dinas bisa booking Travel Surabaya Rembang di bambang travel setiap harinya pada pukul 08.00 sampai pukul 20,00.

Armada Travel Surabaya rembang selain melayani transportasi untuk penumpang juga memberikan layanan Pengiriman paket kilat yang akan sampai tujuan hanya dalam hitungan jam. Jadi anda yang akan kirim paket dari Surabaya ke rembang bisa memanfaatkan jasa travel bambang.

TRANSPORTASIREMBANG

Baca Juga : Travel surabaya ke Semarang

Travel Surabaya ke Rambang dengan menggunakan armada terbaik siap melakukan pelayanan dengan menjemput penumpang di alamat rumah, kantor, hotel atau penjemputan di bandara. selanjutnya akan diantar ke tujuan di kota Rembang. Demikian juga untuk anda yang kirim Paket, pihak travel akan mengambil paket anda selanjutnya akan mengirim langsung ke tujuan dan diterima oleh penerima pada hari itu juga.

PERSYARATAN

Bagi calon penumpang diharap untuk membaca dan memahami semua persyaratan yang berlaku sebelum melakukan booking travel. Persyaratan di buat pihak travel untuk kebaikan semua agar nantinya tidak ada salahpaham dan dapat berjalan aman nyaman serta lancar sampai tujuan. silahkan untuk mengunjungi Halaman SYARAT DAN KETENTUAN DISINI

PEMBAYARAN TRAVEL

Pihak managemen Travel memberlakukan bagi calon penumpang yang telah Reservasi dan Booking Travelnya telah disetujui untuk segera melunasi pembayarannya pada hari itu juga. Pihak travel tidak akan memproses kelanjutannya bila belum ada pembayaran.
Validasi booking travel berdasarkan bukti pembayaran yang telah di konfirmasi.
Pembayaran yang dilakukan di Driver atau membayar ketika di jemput tidak akan kami tanggapi permintaan booking travelnya. SISTIM PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan langsung di agen terdekat atau bisa melalui Rekening milik kantor.


Mohon Jangan Melakukan Booking Travel bila anda ingin pembayaran langsung di driver atau membayar ketika di jemput. Pihak travel tidak akan memproses pesanan travel anda.

Baca Juga : Bukti Kepercayaan Pelanggan travel Bambang


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Armada TRAVEL SURABAYA REMBANG  berangkat pukul 19.00 mulai melakukan penjemputan.

Pemberangkatan dari Kota Rembang Pukul 22.00 wib untuk menuju ke kota Surabaya.

Jadwal bisa berubah tergantung situasi dan lokasi penjemputan serta kondisi kepadatan lalulintas. Bgai penumpang diharap untuk bersabar menunggu gilirannya untuk dijemput. Driver akan menghubungi bila akan menuju ketempat anda.

Harga Tiket Rp 250.000.

Harga tersebut belum termasuk jika PENGANTARAN DAN pENJEMPUTAN dilakukan di BANDARA atau wilayah yang jauh melebihi batas area yang telah di tentukan, maka akan dikenakan biaya tambahan. termasuk juga bila barang bawaan melebihi batas yang di tentukan.

WISATAREMBANG

Baca Juga : Travel surabaya Tuban


CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA REMBANG

Calon Penumpang bisa melakukan booking travel dengan datang langsung ke agen terdekat atau melakukan booking travel melalui WA (whatsApp) dengan cara mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat di jemput # Alamat Tujuan

Bila anda telah mengisi data tersebut maka segera kirim melalui WA ke Nomor 081357284370. Pihak operator Travel akan segera merespon Permintaan booking Travel anda.

BOOKINGTRAVEL

INFORMASI KONTAK

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA : 081357284370

(WA tidak di gunakan untuk panggilan telepon pakailah GSM)


BAMBANG.INFO memberikan semua informasi lengkap perjalanan armada travel mulai dari jadwal harga serta kota tujuan. Travel Bambang REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA.


KOTA TUJUAN


Partner :

Karya mandiri Surabaya     ATT Travel     Trans Surabaya Travel     Agen travel Surabaya

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA REMBANG | TRAVEL BAMBANG | Telp 081357284370"