TRAVEL PP SURABAYA BLORA | TRAVEL bLORA | BAMBANG INFO

Transportasi armada TRAVEL SURABAYA BLORA dengan jadwal pemberangkatan pukul 06.00, 09.00, 13.00, 17.00 setiap harinya dapat dilakukan reservasi di agen travel bambang mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya ke Blora atau Sebaliknya dari Blora ke Surabaya hendaknya melakukan booking Travel jauh hari dan tidak mendadak. Armada Travel juga melayani jasa pengiriman paket kilat untuk tujuan kota-kota sepanjang jalur Surabaya Blora.

TRAVEL BLORA


Baca Juga : Travel Surabaya - Cepu

Travel Bambang adalah agen perjalanan armada travel Profesional yang siap memberikan layanan terbaik dengan melakukan Penjemputan kepada semua penumpang di alamat rumah, kantor, Hotel atau di bandara. Calon penumpang juga di beri fasilitas terbaik untuk pengantaran sampai tujuan termasuk armada dan driver yang berpengalaman sehingga perjalanan anda menjadi aman, lancar dan nyaman sampai di tujuan.


Rute Perjalanan armada Travel Surabaya ke Blora

Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya ke Blora pukul 06.00   Pukul 09.00  pukul 13.00  Pukul 17.00

Pemberangkatan dari Blora ke Surabaya  Pukul 06.00  Pukul 09.00  Pukul 13.00  Pukul 17.00

Jadwal pemberangkatan bisa berubah tergantung situasi dan lokasi penjemputan serta kepadatan lalu-lintas.

Syarat dan Ketentuan Booking Travel Surabaya Blora

Calon Penumpang sebelum melakukan RESERVASI pemesanan travel diharap untuk mengetahui dan memahami dari Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan booking travel. Hal ini demi Kelancaran dan keamanan serta kenyamanan bersama. Kami Persilahkan untuk membaca dan memahami link SYARAT DAN KETENTUAN DISINI

Cata Melakukan Booking Travel Dengan CEPAT Dan MUDAH

Berbagai cara yang tersedia bagi calon penumpang yang akan memesan Travel Bambang diantaranya bisa datang langsung ke agen terdekat atau pesan melalui telepon dan SMS. Dan cara paling Praktis dan cepat respon juga bisa melaui WA (Whatsapp) dengan mengisi data Seperti :

Tgl Berangkat # Jadwal # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat di jemput # alamat tujuan.

Silahkan anda isi dara booking diatas lalu segera kirim lewat WA ke nomor 081357284370. Operator Travel bambang akan segera merespon permintaan booking anda.dan ikuti petunjuk selanjutnya.


Sistim Pembayaran Booking Travel Surabaya Blora

Calon penumpang yang melakukan reservasi travel melalui SMS, telepon dan WA bila booking travelnya telah disetujui maka diharap untuk segera melakukan pembayaran/Pelunasan tiket travelnya. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau bisa transfer bank ke rekening milik Travel



BACA JUGA : BUKTI KEPERCAYAAN PELANGGAN TRAVEL

Mohon jangan melakukan booking travelbila anda tidak bisa mematuhi sistim pembayaran yang berlaku serta syarat dan ketentuan.
Travel bambang seacara profesional menangani perjalanan untuk keamanan dan kenyamanan selama perjalanan untuk itu maka semua pihak harus mengikuti peraturan demi kepentingan bersama.

Harga tiket perjalanan Surabaya Blora Rp 130.000

Harga diatas belum termasuk untuk PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA atau daerah yang jauh dari batas daerah yang telah di tentukan akan di kenakan biaya tambahan. Demikian Juga untuk barang bawaan yang melebihi ketentuan juga akan dikenakan biaya cas bagasi.


Lihat Daftar kota


Info Kontak

Telepon (GSM) : 081 357 284370

SMS / WA : 081357284370



TRAVEL BLORA  - TRAVEL SURABAYA BLORA - KIRIM PAKET KILAT - TOUR AND TRAVEL - TRAVEL BANDARA KE BLORA

Posting Komentar untuk "TRAVEL PP SURABAYA BLORA | TRAVEL bLORA | BAMBANG INFO"