INFO TRAVEL : JURUSAN SURABAYA LUMAJANG - TOUR AND TRAVEL LUMAJANG

Butuh jasa Transportasi travel Ke Lumajang dari surabaya? tidak usah bingung segera hubungi travel Bambang yang akan siap menjemput dan mengantar anda sampai ketujuan dari surabaya to lumajang 2x Pemberangkatan pagi dan Sore. Untuk anda yang melakukan perjalanan bisnis atau dinas dan tidak ingin repot pesan Travel saja di agen Travel Surabaya Bambang Travel : prose booking dan Reservasi Cepat Mudah dan Praktis. Didukung oleh armada terbaik serta pengalaman driver membuat perjalanan anda terasa aman dan lancar hingga tujuan.

TRAVEL LUMAJANG


Travel Surabaya Lumajang - Travel bambang memberikan layanan transportasi untuk Penumpang dan paket barang serta Rent Car untuk wisata anda dengan keluarga atau rombongan teman. Sebagai agen perjalanan yang profesional maka pihak travel tentu akan memberikan layanan yang terbaik bagi setiap pengguna jasa transportasi kami. Pihak Travel melakukan penjemputan di lokasi alamat rumah, kantor atau penjemputan di bandara Juanda.

Cara Booking Travel dengan Cepat dan Mudah


PEMESANAN CEPAT RESPON :


ISI DATA DAN KIRIM WA KE 081357284370

TGL BERANGKAT#JUMLAH ORANG#NAMA ANDA#HP ANDA#ALAMAT DIJEMPUT+KOTA#ALAMAT TUJUAN+KOTA


Contoh =
01 oktober 2016 # 2 orang # BAMBANG # 081234567890 # Jln selatan 01 SURABAYA#Jln utara 01 LUMAJANG

Jangan Lupa Dikirim ke 081357284370 melalui WA (whatsApp). Operator travel akan merespos secepat mungkin permintaan booking Travel anda


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 09.00   dan Pukul 17.00

Harga tiket Rp 230.000/seat sekali jalan

Harga belum termasuk untuk penjemputan dan pengantaran di BANDARA JUANDA serta daerah yang diluar batas area ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.



Travel Surabaya - Travel Bambang Rekomendasi transportasi Penumpang Umum dan Pengiriman Paket Cepat antar Kota dan Antar Provinsi.

kota tujuan

Partner






Posting Komentar untuk "INFO TRAVEL : JURUSAN SURABAYA LUMAJANG - TOUR AND TRAVEL LUMAJANG"