INFO TRAVEL SURABAYA KLATEN - TRAVEL BAMBANG - HARGA DAN JADWAL

AGEN TRAVEL SURABAYA-KLATEN | TRANSPORTASI TRAVEL DAN PAKET
PELAYANAN TRAVEL AND TOUR KOTA SURABAYA

Pelayan Transportasi TRAVEL untuk penumpang dan pengiriman paket untuk rute perjalanan SURABAYA KLATEN dengan jadwal pemberangkatan setiap harinya hanya 1x jadwal pemberangkatan saja. Bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Klaten dengan Travel kami persilahkan untuk booking jauh hari atau tidak mendadak. Proses Booking atau reservasi yang cepat dan mudah akan ditangani oleh operator travel yang profesional. Booking Travel Surabaya Klaten dapat anda pesan setiap harinya pada jam kantor antara pukul 08.00 - 20.00 setiap harinya di kantor atau bisa juga melalui WA dan telpon.

TRAVEL SURABAYA KLATEN

Rute Perjalanan Armada Travel dari surabaya ke Klaten :
  • Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten
  • dengan jalur yang begitu panjang melewati beberapa kota, maka harap dipersiapkan untuk diri anda untuk menempuhnya. estimasi waktu perjalanan 6 sampai 8 jam.
  • Pemberangkatan dari Surabaya ke Klaten jadwal Pukul 19.00 (1x jadwal saja)
  • Pemberangkatan dari Klaten ke Surabaya Jadwal Pukul 19.00 (1x jadwal saja)
  • Harga Tiket Travel Rp 300.000 / seat sekali jalan
  • Harga tiket travel diatas belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melewati batas dari ketentuan. Jika hal ini dilakukan akan ada biaya tambahan tergantung jauh dekat lokasi.

TRAVEL SURABAYA KLATEN

CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA KLATEN DENGAN MUDAH DAN CEPAT

bagi Calon penumpang yang akan melakukan booking travel untuk perjalanan dari Surabaya ke Klaten atau sebaliknya diharap untuk mengetahui tentang Syarat dan ketentuan yang berlaku agar nantinya tidak salah paham antara kedua belah pihak. demikian juga dengan sistimPEMBAYARAN TRAVEL yang harus dilakukan pembayaran di muka bagi calon penumpang yang booking travelnya telah di setujui.

Untuk melakukan booking travel dengan Cepat dan mudah, Silahkan anda berkirim data penumpang sesuai dengan FORMAT contoh dibawah ini :

Tgl berangkat # Nama # No HP # jmlh Penumpang # Alamat Dijemput # Alamat tujuan
Anda isi dan Kirim melalui WA ke 081357284370. Operator travel akan merespon permintaan booking travel anda dengan secepatnya.

REKOMENDASI PERJALANAN TRANSPORTASI PUBLIK UNTUK KELUAR KOTA PENUMPANG DAN PAKET

1 komentar untuk "INFO TRAVEL SURABAYA KLATEN - TRAVEL BAMBANG - HARGA DAN JADWAL"