TRAVEL TRIP JOGYA | PASAR KLITHIKAN JOGYAKARTA

TRAVEL SURABAYA BAMBANG.INFO | BIRO PERJALANAN WISATA | AGEN TRAVEL DAN WISATA
Memberikan jasa perjalanan travel dari surabaya menuju ke jogyakarta dengan jadwal yang tetap setiap harinya.

Untuk mengetahui jadwal dan harga ke kota JOGYAKARTA silahkan anda kunjungi halaman  TRAVEL SURABAYA JOGYAKARTA


TRAVEL YOGJAKARTA
MELIHAT HARGA TRAVEL JOGYAKARTA


Tempat yang biasanya dijadikan tujuan penumpang travel yang pergi jogyakarta adalah ke pasar untuk berburu barang KHAS JOGYA. BERIKUT ADALAH SALAH SATU TEMPAT TUJUAN di jogyakarta


PASAR KLITHIKAN JOGYAKARTA


PASAR KLITIKAN YOGJAKARTA
PASAR KLITHIKAN - PAKUNCEN JOGYAKARTA
Banyak pasar tradisional dan pasar unik yang dimiliki Yogyakarta, salah satunya pasar klithikan. Pasar klithikan berada di Jalan HOS Cokroaminoto , Kecamatan Kucen, Yogyakarta.  Pasar klithikan merupakan pasar yang unik yang selalu ramai dikunjungi  warga Yogyakarta sendiri maupun mahasisawa dari universitas di Yogyakarta. Pasar ini terbilang unik, barang bekas dan masih mempunyai kualitas bagus dapat anda temukan disini dengan harga miring. Pasar ini mempunyai bangunan dua lantai dengan zona blok mulai dari A1,A2, B1, B2, C1, C2 dan D1, dengan karakteristik yang berbeda setiap barang dagangan yang dijual. Jika anda sedang berlibur di Kota Yogyakarta pasar Klithikan bisa anda jadikan tujuan untuk melengkapi dan menambah pengetahuan liburan anda.



PASAR DI YOGJA

Mulai dari zona A1, B1, B2, C1, C2 dan D1 anda akan menemukan berbagai barang yang dijual disetiap kiosnya, mulai dari onderdil motor, onderdil mobil, sepedal ontel tua, sampai pakaian dan aksesoris, jam tangan, baju, tas, jaket, dan dompet, semua barang ada yang baru dan ada yang bekas, kecuali baju dan jaket semuanya barang baru, untuk harga disarankan untuk anda menawar setiap barang yang ingin anda beli, jika anda pandai menawar, anda bisa mendapatkan harga miring. Untuk dilantai dua yang merupakan zona A2, anda bisa menemukan berbagai macam produk Handphone baru dan bekas, sound dan barang- barang elektronik lainya,bahkan radio bekas akan anda dapatkan disini.

BAJU MURAH UANG KUNO

Di pasar klithikan ini anda juga bisa menemukan barang yang mungkin tidak bisa anda temukan disembarang tempat dan pasar lainnya,  seperti uang kuno, lampu- lampu antik, sampai setrika arang dan barang- barang antik lainnya. Pasar klithikan dikelola oleh pemerintah kota Yogyakarta sebagai  tempat penjual dan pembeli barang bekas dan antik, disini andapun bisa barter tukar menukar barang yang anda miliki. Tidak dikenakan biaya apapun untuk masuk kepasar ini, anda hanya dikenakan biaya parkir Rp. 1.000/ unit sepeda motor, dan Rp. 1.500/ unit mobil. Selain pasar klithikan anda bisa menemukan pasar- pasar tradisional yang menarik di jogja seperti pasar beringharjo dan pasar buku shopping.


Posting Komentar untuk "TRAVEL TRIP JOGYA | PASAR KLITHIKAN JOGYAKARTA"