TRAVEL AND TOUR JOGYAKARTA | MALIOBORO JOGYA

TRAVEL SURABAYA JOGYAKARTA | AGEN TRAVEL DAN BIRO PERJALANAN TOUR AND TRAVEL.
Melayani perjalanan surabaya ke jogyakarta dengan jadwal yang tetap setiap harinya. anda bisa bisa melakukan booking travel bambang.info dengan mengunjungi halaman : TRAVEL SURABAYA JOGYA.
TRAVEL YOGJAKARTA
MELIHAT HARGA DAN JADWAL TRAVEL

Bila anda ingin ke Jogyakarta dan ingin berkunjung ke Malioboro saya sarankan untuk segera melakukan reservasi dengan customer service kami.
kebanyakan tempat wisata yang dikunjungi oleh travel bambang.info yang paling utama adalah menuju ke malioboro atau keraton kasultanan jogyakarta hadiningrat.
Berikut adalah ulasan sekilan tentang Jln MALIOBORO JOGYAKARTA.
MALIOBORO
MALIOBORO JOGYAKARTA
MAILOBORO adalah identik dengan jogyakarta.terkenal sampai kemancanegara. Apa yang membuat MALIOBORO menjadi terkenal ? Mari kita kupas tentang malioboro ini.
Malioboro adalah sebuah nama jalan yang ada di jogyakarta. Karena letaknya yang strategis maka sangat cocok sekali bagi anda yang berkunjung ke Jogyakarta untuk mencari penginapan disekitar daerah malioboro.

Untuk anda yang menuju jogyakarta denga naik kereta api bisa turun di STASIUN TUGU, dari sini anda bisa berjalan kaki untuk menuju ke malioboro. kalau anda naik pesawat bisa menggunakan TAXI BANDARA untuk menuju ke Jln Malioboro.

Melihat Malioboro yang berkembang pesat menjadi denyut nadi perdagangan dan pusat belanja, seorang kawan berujar bahwa Malioboro merupakan baby talk dari "mari yok borong". Di Malioboro Anda bisa memborong aneka barang yang diinginkan mulai dari pernik cantik, cinderamata unik, batik klasik, emas dan permata hingga peralatan rumah tangga. Bagi penggemar cinderamata, Malioboro menjadi surga perburuan yang asyik. Berjalan kaki di bahu jalan sambil menawar aneka barang yang dijual oleh pedagang kaki lima akan menjadi pengalaman tersendiri. Aneka cinderamata buatan lokal seperti batik, hiasan rotan, perak, kerajinan bambu, wayang kulit, blangkon, miniatur kendaraan tradisional, asesoris, hingga gantungan kunci semua bisa ditemukan dengan mudah. Jika pandai menawar, barang-barang tersebut bisa dibawa pulang dengan harga yang terbilang murah.
PASAR KLITHIKAN

Baca juga :

PASAR BERINGHARJO JOGYA

PASAR KLITHIKAN JOGYA   

Selain menjadi pusat perdagangan, jalan yang merupakan bagian dari sumbu imajiner yang menghubungkan Pantai Parangtritis, Panggung Krapyak, Kraton Yogyakarta, Tugu, dan Gunung Merapi ini pernah menjadi sarang serta panggung pertunjukan para seniman Malioboro pimpinan Umbu Landu Paranggi. Dari mereka pulalah budaya duduk lesehan di trotoar dipopulerkan yang akhirnya mengakar dan sangat identik dengan Malioboro. Menikmati makan malam yang romantis di warung lesehan sembari mendengarkan pengamen jalanan mendendangkan lagu "Yogyakarta" milik Kla Project akan menjadi pengalaman yang sangat membekas di hati.

0 komentar:

Posting Komentar