TRAVEL TUJUAN SURABAYA AMBARAWA | BAMBANG INFO

TRAVEL SURABAYA BAMBANG INFO merupakan agen travel resmi terpercaya dan profesional. Tidak diragukan lagi jika banyak khalayak umum yang menggunakan jasa transportasi travel surabaya bambang info. Jasa travel surabaya tidak hanya mengantar penumpang saja melainkan juga untuk pengiriman barang ataupun dokumen. Customer service respon cepat 24 jam untuk membantu cara booking travel surabaya ambarawa. 


Untuk penumpang yang menggunakan jasa transportasi travel surabaya bambang info akan dijemput sesuai alamat masing masing seperti di Bandara, Hotel, Rumah maupun Kantor. Driver yang berpengalaman akan membuat perjalanan anda aman dan nyaman hingga sampai tujuan.


TRAVEL SURABAYA AMBARAWA

BACA JUGA KOTA LAINNYA :


CARA CEPAT BOOKING TRAVEL SURABAYA AMBARAWA

Bagi anda yang ingin booking travel surabaya ambarawa bisa melalui chatting whatsapp yang akan dibantu oleh karyawan kami. Jangan mengirim pesan terlalu berlebihan dan harap sabar karena pasti akan kami respon secepatnya. Silahkan melakukan reservasi dengan cara mengisi data seperti contoh berikut ini :


BOOKING TRAVEL PENUMPANG

Hari dan Tanggal berangkat :

Jumlah penumpang :

Nama penumpang :

No Hp / Telpon :

Alamat di jemput :

Alamat di kota tujuan :


Silahkan mengisi data tersebut dengan lengkap dan benar melalui nomor whatsapp 081357284370. Setelah booking travel anda telah disetujui maka anda akan diberikan notifikasi pembayaran. Segera melakukan pembayaran karena berbataskan waktu. Jika anda sudah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk mengirim bukti transfer di whatsapp.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  • Harga tiket Surabaya Ambarawa Rp 350.000 sekali pemberangkatan
  • Jika penjemputan diluar batas area ada biaya tambahan
  • Barang yang melebihi kapasitas mobil akan dikenakan biaya tambahan
  • Anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Pembayaran booking travel melalui rekening kantor atau bisa bayar di agen setelah anda melakukan reservasi di whatsapp. Pembayaran lunas dan tidak melalui driver. Mohon jangan melakukan booking travel jika calon penumpang tidak bisa melakukan prosedur pembayaran


TRAVEL SURABAYA AMBARAWA

HARAP MEMBACA PROSEDUR DENGAN TELITI AGAR TIDAK TERJADI KESALAH PAHAMAN

1 komentar untuk "TRAVEL TUJUAN SURABAYA AMBARAWA | BAMBANG INFO "