TRAVEL TULUNGAGUNG 081357284370

TRAVEL TULUNGAGUNG, bagi anda yang ingin berpergian dari Surabaya ke Tulungagung dengan Travel Surabaya bambang.info dapat segera anda booking disini. Customer service pihak travel akan membantu anda dengan cepat dan mudah.Travel Surabaya Tulungagung berangkat setiap hari dan dapat menjemput anda di kediaman dan kantor.


TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG DAPAT MENJEMPUT ANDA DI BANDARA JUANDA DAN AREA PELABUHAN.

TRAVEL TULUNGAGUNG
TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG

RUTE PERJALANAN  "TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG"

SURABAYA => MOJOKERTO => JOMBANG => KEDIRI => TULUNGAGUNG
HARGA Rp 130.000


PERATURAN YANG HARUS DI TAATI CALON PENUMPANG

Berikut adalah PERSYARATAN DAN KETENTUAN YANG BERLAKU  bagi anda yang ingin BOOKING TRAVEL :


  1. Pastikan anda BOOKING TRAVEL jauh hari atau jauh dari waktu jadwal keberangkatan anda. Hal ini akan membuat diri anda pasti dapat tempat duduk serta mempermudah proses booking. (Jangan Pesan Travel MENDADAK karena pihak travel belum tentu bisa melayani anda, dan waktu anda terbuang untuk mencari-cari travel yang bisa anda booking Cara ini sangat kurang efisien.
  2. Jangan membawa barang bawaan terlalu banyak. Pihak Travel MEMBATASI barang bawaan setiap calon penumpang. Jika penumpang bawa barang lebih dari standar yang ditentukan pihak travel hendaklah memberitahukannya kepada kami.
  3. Segera anda MELAKUKAN PEMBAYARAN PENUH/LUNAS untuk BOOKING TRAVEL YANG TELAH DISETUJUI. Jangan menunda pembayaran (kecuali ada kesepakatan dari kami).
  4. Pihak travel tidak melayani anda yang ingin melakukan pembayaran di DRIVER atau pada waktu Penjemputan.Jika anda memaksa sesuai keinginan anda maka kami sarankan untuk tidak booking travel di tempat kami.
  5. Anak usia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dengan catatan duduk dipangku oleh orang tuanya.bila menginginkan duduk sendiri bisa dikenakan biaya penuh.
  6. DILARANG membawa BINATANG apapun didalam mobil travel.


Baca juga : Ketentuan yang berlaku


  • Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.
  • Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala teknis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
  • HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.


Baca Juga : Cara pembayaran

JADIKAN DIRI ANDA PROFESIONAL DENGAN MENGIKUTI PERATURAN BOOKING TRAVEL DI BAMBANG.INFO




Baca Juga : CARA BOOKING TRAVEL

UNTUK LAYANAN CEPAT RESPON BOOKING TRAVEL 

IKUTI ATURAN FORMAT WA, MAKA ANDA AKAN DAPAT INFO LEBIH CEPAT

FORMAT WA YANG HARUS ANDA TULIS UNTUK BOOKING TRAVEL

KIRIM WA ANDA KE NOMOR 081357284370

#TANGGAL BERANGKAT# JAM BERANGKAT#JUMLAH PENUMPANG#NAMA#NO HP#ALAMAT JEMPUT#ALAMAT TUJUAN
(Harap menulis seperti format/aturan WA diatas. jangan melupakan tanda # dalam WA anda)

Setelah anda berkirim WA ke nomor 081357284370, silahkan anda menunggu balasan. Pihak travel akan membalas WA anda secepat mungkin.

Bila WA anda dibalas dengan disetujuinya booking travel maka Pihak travel akan memberi Nomer Rekening yang harus anda bayar via transfer atas booking travel anda.Segera lakukan proses pembayaran agar booking travel anda VALID.
Bila anda melakukan pembayaran segera untuk melakukan KONFIRMASI atas pembayaran anda.

UNTUK KEPENTINGAN DAN KEPERLUAN JADIKAN BOOKING TRAVEL DENGAN MUDAH CEPAT DAN PROFESIONAL



Daftar Kota Tujuan Disini


Rekomendasi untuk AGEN TRAVEL lainnya silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini :

Nama Agen Travel Dan Kota Tujuan

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akan armada travel antar kota. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "TRAVEL TULUNGAGUNG 081357284370"