TRAVEL SURABAYA KUDUS SEMARANG | ARMADA PANTURA PAKET MURAH

Berikut adalah armada Travel yang melalui Rute Pantura dengan jadwal Pemberangkatan Setiap Hari Mulai Pukul 19.00. Rute yang dilalui Mobil Travel SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG - JUWANA - PATI - KUDUS - DEMAK - SEMARANG - KENDAL - PEKALONGAN - BATANG - PEMALANG - TEGAL.
Mobil Travel akan melakukan Penjemputan Penumpang di alamat Rumah, Hotel, Kantor, atau di Bandara Juanda.

TRAVEL SEMARANG

Travel Bambang melayani Pemesanan Ticket Travel untuk Penumpang Umum atau Rombongan Untuk Perjalanan Antar kota dan Lintas Provinsi dengan Jalur Pantai Utara (PANTURA)

gapuro Lamongan     Travel Tuban

TRAVEL SURABAYA dengan melalui Jalur PANTURA selain untuk Transportasi Penumpang Umum Baik Perorangan Atau Rombongan, Pihak Travel Juga memberikan pelayanan dengan Pengiriman Paket dokumen atau barang dengan Cepat. Dari jadwal Pemberangkatan sampai dengan tiba dikota tujuan hanya memerlukan Waktu 8 jam. Silahkan untuk menghubungi Kontak Travel

Untuk Calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan Dinas atau Bisnis dengan Rombongan teman kerja, Pihak travel Juga menyediakan Armada Travel yang bisa di Sewa atau Carter. Mobil dengan berbagai Varian Siap menjemput kapanpun untuk jadwal Pemberangkatannya.

     

Berikut adalah Rute armada Travel Melewati Jalur PANTURA dari Surabaya

TRAVEL KOTA LAMONGAN
untuk Jadwal Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya LAMONGAN armada Travel setiap hari berangkat dengan jadwal Pemberangkatan  Mulai Pukul 05.00  14.00 dan Pukul 19.00. Untuk Pemesanan dapat dilakukan langsung datang ke agen terdekat atau bisa menghubungi no Kontak Travel. Travel ke Lamongan  Untuk Penumpang Umum dan Kirim Paket Dokumen atau Barang.
Untuk Informasi selengkapnya Tentang Travel Lamongan Bisa BACA DISINI

TRAVEL KOTA BABAT
Seperti halnya kekota lamongan maka untuk menuju ke Kota Babat, Armada travlel Berangkat setiap Hari dengan jadwal 3x dalam seharinya di mulai Pukul 05.00  14.00 dan Pukul 19.00. Bagi Penumpang yang akan melakukan Perjalanan dari Surabaya ke babat atau sebaliknya dapat melakukan booking Travel dengan mencari informasi di BACA DISINI

TRAVEL KOTA TUBAN
Armada travel Surabaya Tuban setiap hari berangkat dari Surabaya atau dari Tuban untuk Penumpang Umum dan Pengiriman Paket dokumen atau barang. Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel dari surabaya dimulai Pukul 07.00  15.00 dan Pukul 19.00. untuk Lebih Jelasnya silahkan untuk membaca informasi di halaman Travel Tuban BACA DISINI

TRAVEL KOTA REMBANG
Travel surabaya Rembang berangkat pada malam hari dimulai pukul 19.00 armada mulai keluar dari kantor untuk melakukan penjemputan Penumpang di alamat masing-masing. Harga Tocket Perjalanan Surabaya ke Rembang Rp 230.000. untuk Jelasnya silahkan BACA DISINI

TRAVEL KOTA PATI
perjalanan menuju Demak kota ditempuh 3-4 jam dari surabaya. Armada travel mulai melakukan Penjemputan Penumpang Pukul 19.00. Penjemputan dapat dilakukan di alamat rumah atau Bandara. Pihak Travel siap melayani yang terbaik untuk Penumpang. Info lengkap silahkan BACA DISINI.

TRAVEL KOTA KUDUS
Kota Kudus terletak antara Pati dan Demak di Provinsi jawa tengah. Armada travel biasanya masuk ke Kudus antara Pukul 02.00-03.00 dengan jadwal Pemberangkatan setiap hari dari Surabaya di Mulai Start Pukul 19.00 untuk melakukan Penjemputan Penumpang. Info Lengkap BACA DISINI.

KUDUS     TRAVEL KUDUS

TRAVEL KOTA DEMAK
Jadwal Pemberangkatan armada Travel dari surabaya menuju ke kota Demak Pukul 19.00 setiap harinya. Untuk Penumpang akan dilayani dengan di jemput di alamat rumah, Hotel atau Bandara. Mobil travel menggunakan L300,Avanza, Xenia Wuling  yang tersedia. Info Lengkap BACA DISINI.

TRAVEL KOTA SEMARANG
Penumpang yang akan melakukan perjalanan dari surabaya ke Semarang ada Pilihan Jadwal Pemberangkatan Jadwal Pagi Pukul 05.00 melewati jalur Bojonegoro Blora dan Purwodadi terakhir semarang. Sedangkan untuk jadwal Malam Pukul 19.00 melalui rute PANTURA. Penumpang akan dilayani dengan dijemput dilokasi alamat rumah atau Bandara. Lengkapnya BACA DISINI.

TRAVEL KOTA KENDAL
Untuk Perjalanan surabaya kendal penumpang dapat melakukan pemesanan ticket travel di agen kami atau bisa hubungi kontak travel. Armada berangkat dari Surabaya Pukul 19.00. Hanya satu kali Pemberangkatan saja. untuk Perjalanan ke kendal dilakukan transit di kota semarang untuk berganti armada dan driver.demi keamanan dan kenyamanan penumpang. Info lengkap bisa DIBACA DISINI.

TRAVEL KOTA PEKALONGAN
Perjalanan dari surabaya malam hari pukul 19.00 dan tiba dikota Pekalongan siang hari. Jadwal hanya satu kali saja. Penumpang dapat melakukan Pemesanan ticket kapan saja. Untuk Perjalanan menuju ke pekalongan Penumpang akan melakukan Transit di kota Semarang. info BACA DISINI.

TRAVEL KOTA PEMALANG
Kota Pemalang terletak diantara kota Tegal dan Pekalongan. Armada Travel untuk menuju ke Pemalang hanya berangkat 1x saja setiap hari mulai Pukul 19.00. Penumpang dapat dijemput dialamt rumah atau di Bandara Juanda. Pemesanan ticket dapat dilakukan diagen terdekat. BACA DISINI

TRAVEL KOTA TEGAL
Armada travel dapat menjemput penumpang yang akan melakukan perjalanan surabaya ke Tegal setiap hari dengan jadwal pembarangkatan malam Pukul 19.00. Selain untuk Penumpang umum pihak travel juga menerima jasa pengiriman Paket dolumen dan barang. info BACA DISINI

TRAVEL BAMBANG

Bagi calon Penumpang yang akan melakukan perjalanan dari surabaya menuju ke kota - kota yang ada di sepanjang jalan Pantura dapat melakukan Pemesanan atau booking travel setiap harinya di agen terdekat atau melalui website ini.

Layanan Armada Travel Bambang

Travel Penumpang umum dan Rombongan
Sewa armada travel Murah
Pengiriman Paket Dokumen dan Barang
Ticket bis antar Provinsi

TRAVEL BAMBANG TERDEPAN UNTUK TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL ANTARKOTA LINTAS PROVINSI JAWA DAN BALI YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK PUBLIK

Support By

Bambang Bussines site

Travel Pantura



1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KUDUS SEMARANG | ARMADA PANTURA PAKET MURAH "