TRAVEL SURABAYA SEMARANG - SEMARANG SURABAYA

TRAVEL SURABAYA SEMARANG - BAMBANG.INFO memberi kepastian kepada anda untuk keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan menuju ke kota tujuan SEMARANG.Driver yang berpengalaman serta armada yang terurus baik menjadikan nilai lebih untuk memaksimalkan TRAVEL BAMBANG.INFO melayani pelanggannya.Untuk anda yang berniat mencari travel untuk jurusan Semarang, maka gunakan jasa travel kami.TRavel bambang.info siap mengantar anda.
Selain untuk Transportasi Penumpang kami juga siap memberikan layanan untuk pengiriman paket dolumen dan barang dengan tujuan keberbagai kota khususnya ke kota semarang. paket akan diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan armada Travel dan akan tiba di kota tujuan pada pagi harinya.



Rute Perjalanan Armada Travel
SURABAYA-LAMONGAN-BABAT-TUBAN-REMBANG-PATI-KUDUS-DEMAK-SEMARANG

TRAVEL SEMARANG

Informasi Travel Lainnya bisa lihat di :



Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Semarang Pukul 05.00 dan pukul 19.00
Jadwal dari Semarang menuju ke Surabaya Pukul 05.00 dan Pukul 19.00

Mohon Membaca Halaman ini dengan detail dan Teliti agar mendapatkan informasi lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.
Harga Ticket Surabaya Semarang Rp 150.000 Untuk jadwal Malam. Jadwal Pagi Rp 210.000.
Untuk Perjalanan Jadwal Pagi Melaui jalur tengah dan Transit diKota Blora kemudian lanjut ke Semarang.
Harga Ticket diatas hanya untuk biaya Transportasi saja.
Harga ticket diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan

SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Untuk calon penumpang bila melakukan Booking Travel dan Booking Travelnya Telah disetujui maka diharuskan melakukan Pembayaran penuh atau Lunas.
Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui rekening kantor. Tidak menerima Pembayaran cash pada saat penjemputan.
Mohon jangan melakukan Booking Travel bila prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi oleh calon penumpang. Karena Armada Travel hanya Menjemput Penumpang yang sudah Lunas saja.

pembayaran



CARA PALING MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL KE SEMARANG
Calon Penumpang dapat melakukan booking travel kapanpun dengan mudah cepat dan praktis hanya dengan menirimkan data penumpang seperti dibawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau tujuan di Bandara Harap untuk diinfokan jadwal LANDING atau TAKE OFF Pesawat)

Selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator Travel akan segera merespon dengan secepatnya permintaan Reservasi anda.

Bila Booking Travel disetujui dan diterima maka calon Penumpang akan mendapat Balasan NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Lakukan pembayaran dan segera Konfirmasi Bila telah membayar.
Armada Travel akan menjemput penumpang dan mengantar sampai tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana kesepakaran.


TRAVEL BAMBANG REKOMENDASI TERPERCAYA UNTUK TRANSPORTASI ANTARKOTA LINTAS PROVINSI


Support By :



Daftar Kota Tujuan Disini

Jasa Travel antar Kota untuk Perjalanan Bisnis atau dinas bagi penumpang umum. Silahkan Calon Penumpang dapat mencari agen Travel profesional di bawah ini sesuai dengan kota tujuan :

Rute Tujuan Kota


2 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG - SEMARANG SURABAYA"