TRAVEL SURABAYA SEMARANG @bambanginfo

JADWAL TRAVEL - JADWAL TRAVEL SURABAYA SEMARANG dengan travel langganan anda yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan adalah keinginan setiap pelanggan. Untuk itulah TRAVEL BAMBANG.INFO berusaha maksimal untuk memanjakan pelanggannya dalam melakukan perjalanan jarak jauh termasuk menyediakan armada terbaru dan terbaik dikelasnya.
Jasa Transportasi Surabaya semarang setiap hari berangkat Pkl 19.00. Menerima Transportasi Penumpang dan pengiriman paket kilat untuk tujuan Ke semarang dan kota kota sepanjang jalur pantura.

TRAVEL SEMARANG

Silahkan menghubungi customer service untuk melakukan reservasi tempat duduk.A atau ikuti petunjuk dibawah ini :

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel :

Dari Surabaya Pukul 05.00 dan Pukul 19.00
Harga Ticket Rp 350.000

Harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara Juanda atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan Sesuai jauh dekat lokasi penjemputan atau pengantaran.

Sistim Pembayaran Booking Travel

setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking travel. Apabila Booking Travel telah disetujui dan diterima maka calon penumpang diharuskan melakukan pembayaran penuh/Lunsa sebelum penjemputan. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Transfer kerekening kantor atau bisa datang langsung ke Kantor.
Pihak Travel tidak menerima pembayaran Cash pada saat penjemputan. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran tidak bisa dilakukan oleh calon penumpang.

Pembayaran

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini

CARA CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL
Calon penumpang dapat melakukan reservasi booking travel dengan cepat dan mudah dengan menulis data serta mengirimkannya melalui WA. Untuk format pengisian data penumpang seperti di bawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim lewat WA ke nomor 081357284370. Dengan secepatnya operator travel akan segera merespon permintaan booking travel ke Semarang.

Apabila Bookinbg Travel disetujui atau diterima maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Harap segera melakukan pembayaran lunas sesuai dengan harga tiket. Setelah melakukan konfirmasi pembayaran maka penumpang akan siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.





KEMANAPUN TUJUAN ANDA,DENGAN TRAVEL BAMBANG.INFO SEBAGAI TEMAN PERJALANAN.

Daftar Agen Travel Antar Kota yang melayani Penumpang umum dan Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang

Rute Tujuan Kota

Semoga informasi tentang Mobil travel diatas dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sarana angkutan untuk tujuan ke luar kota

4 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG @bambanginfo"

  1. ada travel jurusan surabaya purwodadi semarang dan biaya berapa?

    BalasHapus
  2. biaya kirim paket sampai semarang brepa per kolinya ?

    BalasHapus
  3. Bisa kerjasama dalam bisnis travel dengan agen kami di jogya dan semarang ?

    BalasHapus
  4. travel terbaik dengan sistem door to door ...rekomended

    BalasHapus