ECONOMI TRAVEL SURABAYA BLORA - PENUMPANG UMUM

AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA

dengan melintasi kota Lamongan babat bojonegoro dan cepu terakhir kota Blora setiap harinya berangkat dari surabaya Pukul 06.00, 14.00 dan Pukul 19.00. reservasi dapat dilakukan setiap hari, baik datang langsung ke agen atau melalui Wa. Dukungan Operator online 24 jam siap membantu. Armada travel siap melakukan Penjemputan penumpang di alamat rumah hotel atau di Bandara.

Selain untuk Transportasi penumpang umum dan rombongan Pihak Travel bambang juga menerima jasa pengiriman paket barang dan dokumen dengan cepat. Paket diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan armada travel dan akan tiba dilokasi tujuan hanya dalam hitungan jam saja sudah ada ditangan penerima.

TRAVEL SURABAYA BLORA

SURABAYA-LAMONGAN-BABAT-BOJONEGORO-CEPU-BLORA

Jadwal Pemberangkatan Armada travel

  • Pemberangkatan dari Surabaya menuju Blora Pukul 06.00, pkl 14.00, dan Pukul 19.00
  • Penjemputan dari Blora ke Surabaya Pukul 06.00 Pkl 14.00 dan pukul 21.00
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu karena faktor kepadatan arus lalulintas serta lokasi penjemputan masing-masing penumpang.
  • Harga Ticket Travel Rp 250.000 - 300.000/seat sekali jalan.
  • harga sudah termasuk biaya penjemputan dan pengantaran sampai tujuan
  • Harga diatas belum termasuk Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dkenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekat lokasi.
Harap Membaca Halaman ini dengan Detai dan Teliti untuk mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.
Cara Melakukan Pembayaran Travel

Calon Penumpang diharap melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas ketika selesai Reservasi dan telah diterima atau disetujui Booking Travelnya. Pembayaran "Tidak Bisa" dilakukan pada saat Penjemputan. Pembayaran hanya bisa dilakukan langsung dengan datang ke agen atau melalui Transfer kerekening kantor. ARMADA TRAVEL hamya menjemput penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.

Harap Jangan melakukan Booking Travel Bila Prosedur Pembayaran tidak bisa dilakukan ileh calon Penumpang. Pihak Travel Pasti tidak akan memprosesnya bila penumpang minta pembayaran di driver langsung.

Cara Paling Cepat dan Mudah Melakukan Booking Travel Ke Blora

Calon Penumpang dapat melakukan Reservasi dengan mudah dan Cepat hanya melalui WA dengan menulis data penumpang seperti contoh dibawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

(jika Penjemputan atau Tujuan Ke Bandara silahkan untuk diinfokan jadwal Landing atau Take Off Pesawat)
  1. Apabila selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator akan segera merespon permintaan booking Travel ke Blora dengan secepatnya.
  2. Selanjutnya Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila booking travelnya disetujui dan diterima. Segera lakukan Pembayaran jangan menunda terlalu lama. selama belum ada pembayaran maka booking travel dianggap belum sah atau Valid. Seat masih bisa dimiliki oleh Penumpang lainnya.
  3. Bila Prosedur didijalankan dengan benar maka semua akan berjalan cepat - mudah dan Praktis. Dukungan Operator 24 jam online.

1 komentar untuk "ECONOMI TRAVEL SURABAYA BLORA - PENUMPANG UMUM"