TRAVEL TULUNGAGUNG - TAMANAN PP SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA untuk perjalanan penumpang umum dan rombongan dari surabaya atau dari Tulungagung dengan armada Travel. Layanan Bagi Penumpang akan di jemput di alamat rumah, hotel, Kantor atau di BANDARA JUANDA. Untuk Perjalanan surabaya Tulungagung armada mulai Berangkat Pukul 06.00 12.00  14.00. Pihak Travel Juga menyediakan layanan sewa armada travel untuk yang akan berpergian dengan rombongan. Armada Khusus untuk disewa atau Carter dapat melayania setiap saat.

Travel Bambang selain Melayani trayek surabaya tukungagung untuk Penumpang umum juga menerima jasa pengiriman paket dokumen dan barang dengan cepat. paket diambil sesuai dengan jadwal Travel dan akan tiba di kota tukungagung hari itu juga.

Rute Perjalanan armada Travel dari Surabaya

Surabaya>>Mojokerto>>Jombang>>Kediri>>Tulungagung

Baca Juga Info travel lainnya

Travel Surabaya Trenggalek

Travel Surabaya Kediri


TRAVEL BAMBANG AGEN TRAVEL PROFESIONAL
LAYANAN TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH CEPAT PRAKTIS

TRAVEL TULUNGAGUNG

TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG PP - JASA PENGIRIMAN PAKET CEPAT - SEWA DAN CARTER TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG PP

JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL DARI SURABAYA

Pukul 06.00   12.00   14.00   16.00

Harga Ticket travel Rp 220.000
Harga belum termasuk jika penjemputan dan Pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Penting :
Mohon calon penumpang jangan tergesa-gesa melakukan Booking Travel sebelim membaca sampai selesai dari halaman ini. Termasuk pahami sistim Pembayaran Booking Travel di bawah ini agar nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.


CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang dan booking langsung diagen atau bisa dilakukan dengan melakukan transfer kerekening kantor. Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan ketika saat Penjemputan. Calon Penumpang yang sudah Lunas Pembayaran Booling Travelnya Maka Armada travel akan Menjemput sesuai dengan rencana dan jadwal.

Baca disini Bukti Pembayaran Penumpang


CARA PALING MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL :

Bagi setipa calon penumpang yang ingin melakukan booking travel dapat mengisi data seperti contoh di bawah ini dan mengirimkan lewat WA

DATA PENUMPANG

Tanggal Berangkat   :

Jumlah Penumpang  :

Nama Penumpang    :

No HP :..................Dan...................

Alamat Penjemputan :

Alamat / Kota Tujuan :

(jika Penjemputan atau Pengantaran di BANDARA, Harap diinfokan jam LANDING atau TAKE OFF PESAWAT)

Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya operator bagian reservasi merespon permintaan booking travel dan membalas secepatnya.

Apabila Booking travel di setujui maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk harga ticketnya. Pembayaran harus dilakukan Segera karena sistim online. Bo;a telah melakukan Pembayaran maka selanjutnya silahkan Konfirmasi melalui WA atu telpon. Selesai sudah Proses Reservasi. Anda sudah siap dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal Kepergian.


Berikut adalah sebagai bahan Referensi bagi masyarakat yang akan pergi untuk tujuan ke kota lainnya. Bambang info memberikan Rekomendasi untuk menggunakan jasa agen travel profesional dan terpercaya sebagai teman perjalanan. silahkan untuk mengunjungi Website berikut dan kota tujuannya :

TUJUAN KE KOTA  LAINNYA

SOLUSI MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL
PROFESIONAL AGEN TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
pENJEMPUTAN PENUMPANG DIBANDARA JUANDA ATAU ALAMAT RUMAH




Posting Komentar untuk "TRAVEL TULUNGAGUNG - TAMANAN PP SURABAYA"