TRAVEL SURABAYA - REMBANG - @IDR 230 | BAMBANG INFO

BIRO TRAVEL SURABAYA yang memberikan layanan umum untuk perjalanan antarkota dari Surabaya ke Rembang dengan menggunakan armada travel dapat di pesan oleh penumpang umum setiap hari mulai pukul 08.00 - 20.00 diagen travel Bambang info atau bisa booking travel online lewat WA o81357284370. Perjalanan Armada travel Surabaya Rembang hanya 1x pada pukul 19.00. Layanan akan di berikan dengan menjemput penumpang dilokasi alamat penjemputan di perkantoran ,hotel, atau di bandara. Armada travel juga menerima bagi anda yang akan berkirim paket dengan cepat tujuan surabaya rembang akan diantar saat itu juga serta tiba pada hari itu juga.


TRAVEL REMBANG


Baca juga : Travel Surabaya Pati


Layanan Travel Surabaya Rembang


Travel Penumpang Umum

Travel Pengiriman Paket ke Rembang

Travel And Tour

Rental car


Bagi calon penumpang yang akan melakukan booking travel silahkan merencanakan keberangkatan anda sesuai dengan jadwal berikut :

Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00

Pemberangkatan dari Rembang Pukul 22.00/23.00

Jadwal tersebut bisa berubah tergantung dari kepadatan arus lalulintas serta lokasi penjemputan masing-masing penumpang


HARGA TIKET TRAVEL @IDR 230

H arga belum termasuk jika Pengantaran dan penjemputan yang dilakukan di BANDARA atau di daerah yang diluar batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.



Sebelum melakukan booking travel surabaya Rembang ada baiknya calon penumpang untuk membaca halaman PERATURAN dan halaman CARA PEMBAYARAN agar nantinya tidak salah paham di waktu melakukan booking Travel.







Cara melakukanBooking travel dengan Gampang dan Cepat


SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat  # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan


Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka segera anda kirim melalui WA (wahtsapp)  ke nomor 081357284370 selanjutnya nanti operator travel akan segera memproses data anda.

Bila booking travel anda diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera anda lunasi pembayaranya, Tanpa melakukan pelunasan pembayaran booking travel dianggap belum ada.


booking disini



BOOKING TRAVEL SURABAYA pastikan mengunjungi website Portal Travel terlengkap BAMBANG INFO. Semua informasi travel jadwal, Harga dan Kota Tujuan ada disini.




Pilih Kota





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA - REMBANG - @IDR 230 | BAMBANG INFO"