TRAVEL SURABAYA MAGETAN | BAMBANG INFO TRAVEL MURAH

Agen Travel surabaya Magetan yang dapat di pesan di Travel bambang setiap harinya untuk anda yang akan mengadakan perjalanan Dinas atau perjalanan bisnis dengan tujuan ke kota Magetan. Atau anda akan mengirim paket kilat dari SURABAYA MENUJU MAGETAN dengan travel dapat kami layani. Segera lakukan reservasi mudah dan cepat diagen travel bambang terdekat atau bisa juga melalui telepon dan WA (Whatsapp) pada jam kantor mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00.

TRAVEL MAGETAN


Baca Juga : Travel surabaya Madiun

Rute Perjalanan Armada Travel Surabaya Magetan

Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Mejayan - Magetan

Bambang Travel menyesiakan layanan perjalanan transportasi untuk penumpang dan pengiriman paket cepat ke kota Magetan.


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 10.00    Pukul 13.00    Pukul 16.00

Pemberangkatan dari Magetan Pukul  06.00    Pukul  12.00   Pukul 16.00

Jadwal bisa berubah tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan kondisi kepadatan lalulintas. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput. Driver akan bertugas profesional menjemput penumpang satu persatu. Jika belum giliran anda mohon menunggu. Jangan tergesa-gesa minta di jemput lebih dulu. biarkan driver yang menentukan arah dan tujuan penjemputan. jadi bukan penumpang yang memerintah driver.


Syarat dan ketentuan yang Berlaku

Calon penumpang yang akan melakukan pemesanan travel ada baiknya untuk membaca dan memahami daripada isi peraturan agar nantinya tidak terjadi salah paham. peraturan ini kami buat demi kebaikan bersama mengingat di dalam armada Travel terdapat penumpang lainnya yang mempunya hak sama. Selain itu demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran dalam perjalanan armada Travel surabaya magetan. Untuk mengetahui info lengkap baca PERATURAN DISINI


SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL MAGETAN

untuk pembayaran bisa dilakukan langsung di agen terdekat atau bisa melalui transfer kerekening kantor. Pihak travel tidak menggunakan cara pembayaran langsung di driver atau membayar ketika dijemput. bila booking Travel anda telah disetujui maka segera lakukan pelunasan atas biaya sesuai dengan kota tujuan anda. jangan pernah menunda terlalu lama karena sistim booking travel online jadi sewaktu - waktu bisa penuh. Booking travel dianggap VALID bila telah ada pembayaran Lunas. Selama belum ada pembayaran maka tempat anda bisa diganti oleh penumpang lainnya.


Bila calon penumpang ingin melakukan pembayaran booking travel langsung ke driver atau membayar ketika dijemput maka kami mohon untuk tidak melakukan booking travel. Kami persilahkan untuk mencari atau booking travel di tempat lain.

Penting : BUKTI KEPERCAYAAN PARA PELANGGAN TRAVEL BAMBANG

TRAVEL BAMBANG bekerja dengan profesional dan memberikan pelayan dengan Mudah Cepat Aman dan Praktis. Jika anda ragu silahkan untuk membayar langsung ke kantor.


gapuramagetan

Baca Juga : Travel Madiun


BOOKING TRAVEL MAGETAN DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Anda ingin melakukan booking travel dari surabaya ke magetan dapat datang langsung ke agen terdekat atau jika ingin cepat dan Praktis bisa anda lakukan dengan mengisi data penumpang seperti contoh berikut ini:

Tgl Berangkat # Jadwal # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat di jemput # Alamat tujuan

Setelah anda mengisi data maka segera kirim melalui WA ke nomor 081357284370. Operator Travel bambang akan segera merespon permintaan booking travel anda dengan segera.

Booking Travel


Layanan Travel Bambang lainnya

Travel Penumpang

Travel Kirim Paket Kilat

Travel and Tour - Wisata dan Liburan

Rental Car


BAMBANG INFO memberikan informasi lengkap tentang harga, jadwal dan Daftar Kota untuk armada travel surabaya. Pastikan travel bambang sebagai teman perjalanan anda untuk keluar kota.


Daftarkotatujuan




Home

Partner :

Trans Surabaya Travel     ATT Travel     Karya Travel     Agen Travel Surabaya

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MAGETAN | BAMBANG INFO TRAVEL MURAH"