TRAVEL BAMBANG | TRAVEL SURABAYA TEGAL | BIRO PERJALANAN UMUM

TRAVEL Surabaya TEGAL dengan armada travel bambang berangkat hanya satu kali pemberangkatan pada malam hari dari kota surabaya untuk menuju kota Tegal. bagi calon penumpang dapat memesan tempat duduk jauh hari dan jangan mendadak supaya bisa dipastikan jadwal dan rencana kepergian nya lancar. Travel Surabaya tegal dengan driver yang berpengalaman akan membuat perjalanan surabaya tegal menjadi aman dan nyaman untuk sampai tujuan.

TRAVEL TEGAL


Baca juga : Travel jurusan Surabaya Pemalang


Agen Travel yang telah berpengalaman untuk mengatur permintaan para calon penumpang yang akan berpergian keluar kota khususnya dari Surabaya dan Tegal atau sebaliknya dari Tegal ke surabaya.Perjalanan armada travel dari surabaya berangkat malam hari dan tiba di tegal pada Sore hari. Armada Travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat 1 hari sampai ketangan penerima langsung di surabaya atau di tegal.

Jadwal Pemberangkatan Travel

Dari Kota surabaya menuju Tegal berangkat Pukul  20.00 (1x pemberangkatan saja)

Dari Tegal menuju Kota Surabaya berangkat Pukul  05.00 (1x Pemberangkatan saja)


HARGA TIKET TRAVEL Rp 400.000 /SEAT SEKALI JALAN

Harga diatas belum termasuk jika penjemputan dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang berada di luar batas yang telah ditentukan.Untuk hal tersebut akan dikenakan biaya tambahan.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL hanya bisa dilakukan melalui Transfer ke rekening kantor atau datang ke agen terdekat. Tidak menerima pembayaran cash pada saat penjemputan. Mohon jangan melakukan booking travel bila prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi.

CARA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL SURABAYA TEGAL
Sebelum anda melakukan booking travel Surabaya Tegal di Travel Bambang kami persilahkan kepada calon penumpang untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila anda sudah memahami maka kami persilahkan untuk melakukan booking Dengan mengisi data penumpang seperti contoh dibawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Bila telah diisi dengan benar data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan dikirim melalui WA ke 081357284370. Operator akan secepatnya membalas permintaan booking travel anda.

TRAVEL SURABAYA YANG MENJADI REKOMENDASI UNTUK TRANSPORTASI BAGI PENUMPANG YANG AKAN BERPERGIAN KE LUAR KOTA


AGEN TRAVEL SURABAYA 

KARYA TRAVEL

TRANS SURABAYA TRAVEL


DAFTAR KOTA

Posting Komentar untuk "TRAVEL BAMBANG | TRAVEL SURABAYA TEGAL | BIRO PERJALANAN UMUM"