TRAVEL SURABAYA KE CEPU | EKSECUTIVE TRAVEL | BAMBANG INFO

TRAVEL SURABAYA - AGEN PERJALANAN TOUR TRAVEL Bambang Info memberikan jasa layanan untuk perjalanan Bisnis atau perjalanan Dinas untuk Penumpang Tujuan Surabaya ke Cepu dengan Travel. Pemesanan Booking Travel dapat dilakuan setiap hari dengan datang langsung ke Agen atau bisa melalui Whatsapp dan telepon. Pemberangkatan travel Surabaya Cepu dimulai Pukul 05.00 dan siang Pukul 13.00 setiap harinya. Silahkan melakukan Reservasi utuk kepergian anda sekarang juga. Travel SURABAYA ke Cepu menerima jasa transportasi penumpang dan Pengiriman paket Cepat.


TRAVEL KE CEPU

JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya ke Cepu Pukul 06.00,  Pukul 13.00   19.00 setiap hari

Pemberangkatan armada Dari Kota Cepu ke Surabaya Pukul 07.00  14.00/15.00

Jadwal bisa berubah tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan kondisi kepadatan lalulintas. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput. Driver akan bertugas profesional menjemput penumpang satu persatu. Jika belum giliran anda mohon menunggu. Jangan tergesa-gesa minta di jemput lebih dulu. biarkan driver yang menentukan arah dan tujuan penjemputan. jadi bukan penumpang yang memerintah driver.


SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING TRAVEL

Ada baiknya bagi calon penumpang untuk membaca dan memahami semua peraturan sebelum melakukan pemesanan travel. peraturan di buat oleh pihak travel bambang demi kebaikan bersama mengingat di dalam armada travel ada banyak penumpang lainnya. Silahkan untuk mengunjungi halaman PERATURAN DISINI


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU

Bagi calon penumpang yang telah melakukan booking travel dan telah di setujui maka diharap untuk segera melunasi biaya booking travelnya saat itu juga. Pembayaran bisa dilakukan langsung di agen terdekat atau bisa melalui TRANSFER ke REKENING MILIK KANTOR. jika belum ada pelunasan maka maka booking travel belu sah atau tidak VALID. Pihak travel hanya memproses bagi Calon penumpang yang telah membayar Lunas booking Travelnya, Karena VALIDASI berdasarkan bukti pembayaran yang sudah dikonfirmasikan.


Mohon jangan melakukan Booking travel jika anda menginginkan pembayaran dilakukan langsung di driver atau membayar ketika di jemput. Pihak travel tidak akan memproses booking travel anda. Kami persilahkan untuk mencari dan booking di tempat lain.



HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA CEPU Rp 230.000 /Seat sekali jalan.

Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA serta di daerah yang melebihi dari batas ketentuan area akan di kenakan biaya tambahan. termasuk juga untuk barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan di kenakan cas.


CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Calon penumpang yang ingin memesan travel surabaya cepu bisa datang langsung ke agen terdekat atau melakukan booking travel melalui WA (Whatsapp) dengan mengisi data penumpang seperti pada contoh isian di bawah ini :

Tgl Berangkat # PAGI/SIANG # Jumlah Penumpang # NAMA # No HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan.

Setelah anda mengisi data penumpang diatas maka segera kirimkan ke nomor WA 081357284370. Operator travel akan segera merespon cepat permintaan booking travel anda.

BOOKING TRAVEL

BAMBANG INFO memberikan semua informasi lengkap tentang perjalanan armada travel ke berbagai kota termasuk HARGA, JADWAL dan DAFTAR KOTA TUJUAN. semua tersaji di dalam website BAMBANG TRAVEL.

Jenis layanan lainnya 






BAMBANG TRAVEL REKOMENDASI TRANSPORTASI PUBLIK UNTUK PERJALANAN ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI


DAFTAR KOTA



Partner :


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KE CEPU | EKSECUTIVE TRAVEL | BAMBANG INFO"