TRAVEL SURABAYA BABAT | TRAVEL BANDARA KE BABAT | BAMBANG INFO

TRAVEL SURABAYA - Agen Perjalanan armada Travel Surabaya Ke Babat dengan jadawal perjalanan Pagi, Siang dan Malam dalam setiap harinya dapat di pesan langsung di agen terdekat atau via telepon dan WA. Pelayanan armada travel akan melakukan penjemputan di bandara atau alamat rumah serta di perkantoran selanjutnya akan diantar di kota babat. jadwal pemberangkatan travel ke BABAT Pukul 06.00, 13,00, 20.00. jam kantor untuk booking travel surabaya pukul 08.00 - 20.00. Lakukan Reservasi Sekarang juga sebelum anda kehabisan tempat.


TRAVEL KE BABAT

Baca Juga : Travel Surabaya Lamongan


TRAVEL BAMBANG selain melayani jasa transportasi umum untuk Penumpang juga memberikan layanan untuk PENGIRIMAN PAKET KILAT dari Surabaya ke Babat dengan Travel.


PERSYARATAN BOOKING TRAVEL

Kepada calon Penumpang diharap untuk membaca dan memahami isi peraturan yang berlaku sebelum melakukan booking travel. hal ini demi kebaikan nada dan semua penumpang yang ada dalam mobil travel. peraturan demi kepentingan bersama agar aman nyaman serta lancar dalam perjalanan. untuk mengetahui isi PERATURAN DISINI


PEMBAYARAN TICKET TRAVEL SURABAYA KE BABAT

Pembayaran booking travel harap dilakukan segera bila booking travel anda telah disetujui. jangan menunda pembayaran terlalu lama,karena tanpa melunasi pembayaran berarti booking travel anda belum VALID. Sistim booking travel online jadi sewaktu-waktu bisa penuh dan posisi anda bisa digantika calon penumpang lainnya.
VALIDASI BOOKING travelberdasarkan BUKTI PEMBAYARAN yang telah dikonfirmasikan.
Pembayaran han bisa dilakukan langsung di AGEN terdekat atau melalui transfer ke REKENING MILIK KANTOR.


Mohon jangan melakukan permintaan booking travel jika sistim pembayaran pihak travel tidak dapat anda penuhi. kami persilahkan untuk melakukan pemesanan di tempat lainnya.

Bambang travel memberi kemudahan dan praktis untuk sistim booking. semua demi kepentingan Pelanggan. kami bekerja Profesional dan hanya menangani mereka yang cepat bertindak karena sadar semua untuk kepentingannya mengapa harus dipersulit.

Baca Disini : BUKTI KEPERCAYAAN Ribuan Pelanggan Travel Bambang


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL BABAT

Jadwal  armada travel dari Surabaya menuju BABAT Pukul 06.00 dan Pukul 13.00. Pukul 20.00

Pemberangkatan dari kota BABAT menuju Surabaya Pukul 04.00 Pukul 09.00 dan Pukul 15.00

Jadwal bisa berubah tergantung jauh dekat lokasi penjemputan dan kondisi kepadatan lalulintas. Mohon untuk bersabar menunggu giliran anda di jemput. Driver akan bertugas profesional menjemput penumpang satu persatu. Jika belum giliran anda mohon menunggu. Jangan tergesa-gesa minta di jemput lebih dulu. biarkan driver yang menentukan arah dan tujuan penjemputan. jadi bukan penumpang yang memerintah driver.


HARGA TIKET TRAVEL  Rp 130.000 (jadwal Pagi dan Siang)  Rp 150.000 (jadwal dinihari dan malam)

Harga belum termasuk bila Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di lokasi BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan dari pihak travel akan di kenakan biaya tambahan. termasuk juga bila barang bawaan melebihi batas dari ketentuan.


BOOKING TRAVEL SURABAYA BABAT DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Anda bisa melakukan booking travel dengan datang langsung ke agen atau reservasi dengan SMS dan WA dengan mengisi data booking travel seperti contoh di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jadwal # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat tujuan

Setelah anda mengisi data silahkan segera kirim dengan WA ke nomor 081357284370. Operator travel akan segera merespon permintaan booking Travel anda.

Booking Travel


BAMBANG INFO memberikan semua layanan transportasi untuk Penumpang dan Pengiriman paket kilat ke berbagai kota tujuan

Layananan lainnya :

Travel Penumpang

Travel Kirim Paket Kilat

Tour and Travel

Rental Mobil


Daftar Kota

Partner :

Karya Travel     Trans surabaya travel     ATT travel     Agen travel Surabaya

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BABAT | TRAVEL BANDARA KE BABAT | BAMBANG INFO"