TRAVEL DARI SURABAYA - TEGAL | BAMBANG INFO

Layanan travel door to door dengan rute travel surabaya tujuan tegal dan arah sebaliknya tegal tujuan surabaya

travel surabaya tegal

Transportasi perjalanan antar kota dan lintas provinsi untuk anda yang akan melakukan perjalanan bisnis, atau perjalanan dinas dapat melakukan Reservasi Travel Surabaya ke Tegal di Agen resmi Bambang travel setiap hari pada jam kantor mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Booking Travel SURABAYA-TEGAL juga bisa dilakukan dengan melalui SMS dan WA. Pemberangkatan dilakukan pada malam hari melalui rute JALAN PANTURA. Travel Bambang siap memberikan layanan dengan menjemput penumpang di alamat rumah, kantor, atau di BANDARA. Segera lakukan reservasi sebelum anda kehabisan tempat duduk. Booking Travel hendaklah jangan Mendadak.

travel tegal

BAMBANG INFO memberikan terbaik untuk anda yang membutuhkan informasi transportasi untuk berbagai kebutuhan baik untuk penumpang dan pengiriman paket cepat atau keperluan carter serta tour and travel.
Perjalanan Surabaya ke Tegal dengan travel di tempuh hanya 1x pada malam hari dengan melintasi beberapa kota di jalur PANTURA antara lain :

SURABAYA -  Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - TEGAL.


Jadwal Pemberangkatan armada travel 

Pemberangkatan dari surabaya Pukul 20.00 (malam)

Jadwal bisa berubah tergantung situasi lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalu lintas.


Syarat dan Keteantuan Booking travel Surabaya Tegal

Baca dan Pahami Syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan reservasi nooking travel agar nantinya tidak ada salah paham dan semua berjalan aman, nyaman dan lancar dalam perjalanan. Untuk mengetahui INFORMASI lebih lengkap silahkan anda kunjungi halaman SYARAT DAN KETENTUAN DISINI


SISTIM PEMBAYARAN Booking Travel Surabaya -Tegal

Bila Booking Travel anda telah disetujui maka segera lakukan Pembayaran untuk melunasi biaya booking travel anda. jangan menunda Pembayaran terlalu lama. Selama belum ada bukti pembayaran maka booking travel dianggap belum ada.
VALIDASI booking travel dianggap sah bila ada bukti pembayaran yang telah di konfirmasi.
Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung atau Membayar ketika di jemput. Mohon jangan Booking Travel Jika anda menginginkan metode pembayaran seperti tersebut.

Note : Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau bagi yang jauh dan sibuk melakukan pembayaran lewat transfer bank ke rekening milik kantor.


Booking Travel Surabaya Tegal dengan CEPAT dan  GAMPANG

Calon penumpang bisa langsung datang ke agen terdekat atau melakukan booking travel melalui telepon serta SMS atau mengirim data dengan WA (Whatsaap)  seperti di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan

Setelah anda mengisi data diatas maka kirim lewat WA ke nomor 081 357284370. Operator travel akan segera merespon permintaan reservasi anda.
atau anda bisa langsung menekan gambar di bawah ini untuk reservasi lebih cepat.

RESERVASI TRAVEL

HARGA TIKET TRAVEL Rp 400.000 / Seat sekali jalan

Harga tiket diatas adaadalah harga penjemputan dan tujuan di di daerah kota surabaya dan tegal. Untuk PENJEMPUTAN DAN PENGANTARAN DI BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan biaya tambahan termasuk juga barang bawaan yang melebihi dari ketentuan.


Informasi kontak :

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS dan WA : 081357284370

*Untuk WA tidak bisa digunakan panggilan telepon.


TRAVEL BAMBANG MELAYANI

Travel Penumpang

Travel Pengiriman Paket Cepat

Rental Mobil

Tours atau Wisata



REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI





Partner :

Travel Karya     Travel Surabaya     ATT Travel     Trans Surabaya Travel



1 komentar untuk "TRAVEL DARI SURABAYA - TEGAL | BAMBANG INFO"