TRAVEL DARI SURABAYA KE PEMALANG | BAMBANG INFO

Biro perjalanana travel door to door dengan rute surabaya pemalang dan arah sebaliknya pemalang surabaya


Perjalanan travel SURABAYA PEMALANG dapat dilayani oleh armada Travel bambang setiap harinya dengan jadwal perjalanan malam melewati jalur PANTURA. Proses Reservasi yang Mudah dan Cepat dapat dilakukan oleh calon penumpang di agen terdekat atau bisa melalui telepon, SMS, dan WA setiap hari pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Travel dari Surabaya ke Pemalang selain melayani transportasi untuk penumpang juga melayani jasa pengiriman paket cepat antara kota-kota yang dilaui sepanjang perjalanan menuju ke Pemalang Kota.

Travelsurabayapemalang

Info Travel Lainnya : Travel Surabaya Pekalongan

Travel Dari Surabaya ke Pemalang akan melakukan pelayanan dengan menjemput setiap penumpang di alamat Rumah, Perkantoran, hotel, BANDARA.
Armada Travel melewati Trayek PANTURA dengan melewati beberapa kota sepanjang pantura yaitu

SURABAYA - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - PEMALANG.

Note : Perjalanan dari Surabaya ke Pemalang akan dilakukan Malam hari dan akan TRANSIT di kota Semarang pada pagi harinya.


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Surabaya Ke PEMALANG

Pemberangkatan dari Surabaya menuju Pemalang : Pukul 19.00 (mulai start untuk menjemput penumpang ke alamat masing-masing).
Jadwal penjemputan di Kota Pemalang menuju Surabaya : Pukul 13.00 (Siang hanya 1x jadwal)

* Jadwal bisa berubah tergantung situasi dan lokasi penjemputan dan kepadatan lalu lintas.


Syarat Melakukan Booking Travel Surabaya Ke Pemalang

Calon Penumpang di harap untuk mengetahui Syarat dan ketentuan yang berlaku ketika akan booking travel agar nantinya tidak terjadi salah paham serta semuanya berjalan aman lancar dan Nyaman. Persyaratan booking travel dibuat demi kebaikan bersama dan kenyamanan.
Untuk mengetahui informasi Lengkap baca DISINI SYARAT DAN KETENTUAN.


PEMALANGKOTA

TRAVEL SURABAYA KE PEMALANG Armada hanya melakukan jadwal perjalanan 1x saja pada malam hari dari surabaya untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan bisnis, perjalanan dinas, atau kunjungan keluarga. Armada travel juga menerima Penitipan paket kilat dengan tujuan ke kota PEMALANG.

Cara Melakukan PEMBAYARAN Booking Travel Surabaya Ke PEMALANG

Pihak Travel mengharuskan bagi Calon Penumpang yang telah melakukan RESERVASI atau booking travel di Agen terdekat atau lewat telepon, SMS serta dengan WA apabila relah disetujui oleh pihak travel maka harus segera melakukan pembayaran/Pelunasan sesuai dengan kota tujuan. VALIDASI  booking Travel tergantung dari BUKTI PEMBAYARAN yang telah di konfirmasi. Jangan menunda Pembayaran karena sistim booking Travel online jadi sewaktu-waktu bisa penuh. SEAT yang seharusnya menjadi milik anda bisa dimiliki orang lain bila anda terlalu lama melunasi booking travel anda. Pembayaran HANYA BISA melaui Agen terdekat atau melalui Rekening milik kantor.


Penting : Lihat Bukti Kepercayaan Pelanggan Travel Bambang


Cara Booking Travel dengan CEPAT DAN GAMPANG

Selain datang langsung ke agen terdekat calon penumpang bisa melakukan reservasi melalui WA dengan mengirim data penumpang seperti di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jmlh Penumpang # Nama # NO HP # Alamat di jemput # Alamat Tujuan

Setealah anda mengisi data serti diatas maka segera KIRIM melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator travel akan segera merespon Permintaan travel anda. atau silahkan klik gambar di bawah ini

Booking Travel

HARGA TIKET  Rp 350.000 / SEAT sekali jalan

Harga Tersebut diatas adalah harga untuk Penjemputan di kota. Untuk Penjemputan dan Pengantaran di BANDARA, atau daerah yang jauh dari area batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Termasukjuga apabila barang bawaan melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Informasi Kontak :

Telepon (GSM) : 081357284370

SMS / WA : 081357284370
Harap jangan melakukan panggilan untuk WA (whatsapp) panggilan anda tidak akan mendapat respon karena WA tersambung ke data Base.


DAFTARKOTATUJUAN


Partner :

Karya mandiri Surabaya     Trans Surabaya Travel     Agen Travel Surabaya

1 komentar untuk "TRAVEL DARI SURABAYA KE PEMALANG | BAMBANG INFO"