TRAVEL PENUMPANG JURUSAN SURABAYA PURWODADI PP

Jasa transportasi armada travel untuk penumpang umum perorangan atau rombongan yang akan mengadakan perjalanan dari kota Surabaya ke Purwodadi dengan Travel dapat dilakukan pemesanan tempat setiap harinya baik datang langsung ke agen atau melalui online dengan operator kami. Jadwal Pemberangkatan armada travel dari Surabaya menuju Purwodadi Grobogan 2x pagi dan Malam. Armada travel memberikan Pelayanan dengan menjemput penumpang dialamat rumah atau bandara Juanda serta dihotel maupun kantor.

Selain untuk Transportasi penumpang pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket barang dan dokumen dengan tujuan Surabaya Purwodadi atau sebaliknya. Kurang dari 1 hari paket akan langsung tiba dilokasi tujuan.

Rute Perjalanan armada Travel dari Surabaya menuju ke Purwodadi

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - BOJONEGORO - CEPU - BLORA - PURWODADI

Untuk informasi Travel lainnya silahkan di baca

Travel Surabaya Blora

Travel Surabaya Semarang

TRAVEL BAMBANG juga menerima bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan dengan rombongan. kami sediakan armada travel untuk di Sewa atau di Carter sewaktu-waktu dalam keadaan mendadak. Silahkan untuk menghubungi operator kami.

TRAVEL PURWODADI

Penting : Mohon  dibaca dengan Detail dan Teliti agar dapat memahami

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan Mobil Travel dari Surabaya menuju ke Purwodadi Grobogan Pukul 05.00 dan Pukul 19.00. (Jadwal Mulai keluar dari kantor)
Penjemputan Penumpang dari Purwodadi Menuju Surabaya dimulai Pukul 09,00 dan Pukul 21.00.

Untuk Pemberjalanan Pagi Baik dari surabaya atau dari Purwodadi Akan dilakukan Transit di Kota Blora. Sedangkan untuk Perjalanan dengan jadwal malam tidak dilakukan Transit.

Untuk Harga Ticket Rp 230.000 (jadwal Pagi) dan Rp 250.000 (jadwal Malam)
Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan Di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

HARAP MEMBACA halaman ini dengan detail dan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel
Cara Pembayaran Booking Travel

Bila Booking Travel disetujui dan diterima maka Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Lunas dan penuh untuk Booking Travelnya sebelum dilakukan Penjemputan. Karena armada Travel hanya melakukan Penjemputan kepada Penumpang yang sudah Melakukan Pembayaran Lunas. Pembayaran bisa dilakukan melalui Transfer kerekening kantor milik travel. Pihak Travel tidak menerima pembayaran cash pada saat penjemputan.

Lihat Bukti Pembayaran disini

Mohon Jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi oleh calon Penumpang. Karena pihak Travel tidak akan memprosesnya.

Pihak Travel Semaksimal mungkin memberikan Pelayan dengan Profesional : Cepat - Mudah - Praktis. Silahkan untuk mengikuti Prosedur semua demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran dalam booking travel hingga penjemputan dan Pengantaran.


Cara Paling Mudah dan Cepat Booking Travel Surabaya Purwodadi - Grobogan

Bagi Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan cepat dan Mudah hanya melalui WA dengan mengisi data Penumpang seperti di bawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data diatas dengan benar maka silahkan data dikirim melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator Travel Bambang akan segera merespon dengan secepatnya permintaan booking travel ke Purwodadi.

Bila Booking Travel Diterima dan disetujui maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket.. Segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi bila selesai Pembayaran. Jangan menunda Terlalu lama. Sistim kami online. Selama belun ada Pembayaran maka Pihak travel menganggap belum ada booking. dan seat masih bebas terjual untuk penumpang lain.

Layanan Travel Bambang
Travel Penumpang Umum Antarkota Lintas Provinsi
Kirim Paket Cepat Barang dan Dokumen
Sewa armada Travel Untuk Perjalanan dinas atau Wisata





Posting Komentar untuk "TRAVEL PENUMPANG JURUSAN SURABAYA PURWODADI PP"