TRAVEL KE BOJONEGORO - CEPU - BLORA - PURWODADI | BAMBANG INFO

BAMBANG INFO -AGEN TRAVEL SURABAYA dengan pelayanan cepat respon memberikan informasi lengkap tentang berbagai perjalanan armada travel surabaya yang melalui berbagai kota di jawa timur dan jawa tengah serta jawa Bali. dengan armada travel yang siap menjemput dan mengantar semua penumpang dengan didampingi driver yang berpengalaman puluhan tahun untuk masing masing trayek membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman.

BAMBANG INFO

TRAVEL BAMBANG dengan informasi lengkap tentang perjalanan travel antar kota lintas provinsi sehingga memudahkan bagi semua calon penumpang untuk menentukan kota tujuannya berikut info lengkap tentang harga dan jadwal keberangkatannya. derikut ini merupakan Salah satu Trayek yang dilewati setiap harinya oleh armada travel bambang :

Surabaya > Lamongan > Babat > Bojonegoro > Cepu > Blora > Purwodadi


Daftar Kota Trayek Travel Surabaya - Purwodadi



TRAVEL SURABAYA - LAMONGAN



Lamongan-paciranPemberangkatan armada dari Surabaya menuju Lamongan
Pukul 06.00, 08.00, 13.00, 15.00 (harga tiket Rp 180.000 - 200.000 Jadwal puku 19.00 harga tiket Rp 230.000.
Pemberangkatan armada travel dari Babat menuju Surabaya
Pukul 10.00/11.00, pukul 16.00/17.00 (harga tiket Rp 180.000 - 200.000 Pukul 03.00/04.00 (Rp 230.000)

Jadwal diatas bisa berubah tergantung dari kepadatan arus lalu lintas serta lokasi penjemputan penumpang.

Harga tiket tersebut diatas belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran di BANDARA atau daerah yang melewati batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.





TRAVEL SURABAYA - BABAT

BAMBANG INFO Surabaya agen travel untuk perjalanan malam tujuan surabaya babat dapat di pesan oleh calon penumpang di agen atau bisa melalui telpon, WA 081357284370.Pemberangkatan armada Travel menuju babat pkl 19.00 WIB. Perjalanan malam surabaya babat dilayani setiap hari dengan pelayan pihak travel akan menjemput penumpang dilokasi alamat rumah perkantoran atau di BANDARA. Pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat yang akan diambil di lokasi pengirim dan dianta langsung ke babat malam itu juga.





TRAVEL SURABAYA - BOJONEGORO

Travel Surabaya ke Bojonegoro dan Travel wisata Bojonegoro dapat dipesan atau booking melalui bambang info di agen terdekat atau Reservasi melalui WA dan Telepon. Travel Dari SURABAYA ke BOJONEGORO untuk Penumpang serta pengiriman Paket kilat berangkat setiap hari dengan jadwal keberangkatan Pagi pukul 06.00, pukul 09.00, 13.00, 17.00. Bagi calon penumpang diharap melakukan Reservasi 3 jam sebelum jadwal berangkat. Jalur Trayek perjalanan melaui Surabaya - gresik -  Lamongan - Babat - Bojonegoro.
Pelayanan armada Travel adalah melakukan Penjemputan dilokasi alamat rumah, Hotel, Kantor, atau di bandara. Pengantaran untuk tujuan Bojonegoro hanya bisa sampai disepanjang jalur nasional dan daerah di bojonegoro kota.





TRAVEL SURABAYA - C E P U


TRAVEL SURABAYA - AGEN PERJALANAN TOUR TRAVEL Bambang Info memberikan jasa layanan untuk perjalanan Bisnis atau perjalanan Dinas untuk Penumpang Tujuan Surabaya ke Cepu dengan Travel. Pemesanan Booking Travel dapat dilakuan setiap hari dengan datang langsung ke Agen atau bisa melalui Whatsapp dan telepon. Pemberangkatan travel Surabaya Cepu dimulai Pukul 05.00 dan siang Pukul 13.00 setiap harinya. Silahkan melakukan Reservasi utuk kepergian anda sekarang juga. Travel SURABAYA ke Cepu menerima jasa transportasi penumpang dan Pengiriman paket Cepat.






TRAVEL SURABAYA - BLORA



Wisata BloraTRAVEL AGEN SURABAYA yang melayani jasa transportasi bagi penumpang serta paket dokumen dan barang. Travel Surabaya Blora dapat anda booking jauh hari agar perjalanan anda menjadi lancar sesuai dengan yang direncanakan. Jadwal untuk ke blora dari surabaya adalah pagi pkl 06.00  dan siang pukul 13.00. silahkan anda melakukan pemesanan dan reservasi di kantor atau agen terdekat lokasi anda.
Dari Surabaya  Pukul  06.00    dan  Pukul  13.00

Dari Blora   pukul  06.00   dan pukul 13.00
Harga Tiket Travel Dari Surabaya Ke Blora  Rp 200.000 - 230.000 /seat 





TRAVEL SURABAYA - PURWODADI



Purwodadi KotaBAMBANG TRAVEL dengan  kerjasama secara resmi dengan operator-operator  travel dan Agen Transportasi jurusan dari Surabaya ke Purwodadi. Akan memberikan kemudahan bagi calon penumpang yang akan melakukan perjalanan keluar kota. Anda tak perlu ragu pesan tiket  travel dan kirim paket  jurusan Surabaya ke Purwodadi. Operator akan segera merespon anda yang akan booking travel.Travel surabaya ke Purwodadi selain transportasi untuk penumpang juga menerima jasa transportasi Travel untuk pengiriman Paket Kilat.



Daftar Kota tersebut diatas adalah jalur travel yang setiap hari dilewati oleh armada travel bambang. Bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan antar kota bisa melakukan reservasi dengan cepat dan mudah. silahkan untuk menghubungi operator travel bambang yang siap membantu keperluan akan transportasi anda.


Baca Juga :

Sewa Mobil Elf Murah

Travel Jalur PANTURA



TRAVEL BAMBANG TELAH TERBUKTI SEBAGAI OPERATOR ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK PUBLIK


Baca Juga :

Bukti Ribuan Pelanggan Travel Bambang





Posting Komentar untuk "TRAVEL KE BOJONEGORO - CEPU - BLORA - PURWODADI | BAMBANG INFO"