TRAVEL SURABAYA KE YOGJA EKSECUTIVE CLASS | BAMBANG INFO

Calon Penumpang yang akan mengadakan perjalanan Dinas atau Bisnis dari Surabaya menuju ke Yogjakarta dapat melakukan pemesanan Travel di agen travel bambang atau bisa juga melalui telepon dan SMS serta WA. pelayanan yang cepat respon akan membuat proses Reservasi booking Travel SURABAYA Ke YOGJAKARTA berjalan cepat dan Mudah.
Jika anda ingin perjalanan secara Rombongan dapat kami layani dengan menyewa armada Travel untuk keperluan wisata ke Yogjakarta atau surabaya dengan harga terjangkau. Pihak Travel Bambang juga melayani jasa pengiriman paket kilat tujuan Surabaya Jogya setiap harinya.

Informasi Reservasi Travel

Telepon (GSM) : 081357284370
Whatsapp : 081 3572 84370

Silahkan hubungi kontak center untuk informasi atau booking Travel anda. Operator profesional akan melayani permintaan booking Travel anda.

Baca Juga : Tempat Wisata di Yogjakarta

TRAVEL YOGJAKARTA


PERSYARATAN BOOKING TRAVEL SURABAYA - YOGJAKARTA

Calon penumpang diharap untuk membaca dan memahami syarat serta ketentuan yang berlaku sebelum melakukan booking travel di Bambang travel. Hal ini demi kebaikan bersama mengingat di dalam armada travel ada banyak penumpang yang masing masing mempunyai hak yang sama. Peraturan di buat untuk keamanan dan kenyamanan serta kelancaran dalam perjalanan travel dari Surabaya menuju ke Yogjakarta. Halaman syarat dan ketentuan bisa BACA DI PERATURAN

Cara Booking Travel Surabaya Yogjakarta dengan Gampang dan cepat

Selain langsung datang ke agen terdekat, calon penumpang dapat melakukan booking travel dengan melalui telepon dan whatsapp ke 081357284370 dengan mengisi data seperti di bawah ini :

Tgl Berangkat # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat Dijemput # Alamat Tujuan

begitu anda selesai mengisi data maka segera kirim WA ke 081357284370. Operator Travel Bambang akan segera merespon Permintaan Booking travel anda.
atau anda bisa langsaung menekan logo Wharsapp dibawah ini untuk terhubung dengan operator.

Daftar Booking

Jadwal Pemberangkatan Armada travel Ke Yogjakarta

Pemberangkatan Pukul 19.00 wib mulai melakukan penjemputan ke semua penumpang di surabaya. Driver yang menentukan arah penjemputan. Penumpang akan di hubungi bila driver menuju kelokasi penjemputan. Demikian Juga untuk Jadwal dari Yogjakarta sama seperti halnya pemberangkatan dari surabaya.

Harga Tiket Travel YOGJAKARTA Rp 160.000

Harga diatas belum termasuk untuk penjemputan atau pengantaran di BANDARA serta daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Termasuk juga biaya tambahan untuk barang bawaan yang melebihi batas yang dianjurkan.



BAMBANG INFO memberikan semua informasi untuk perjalanan Transportasi armada Travel antar Kota dan Lintas Provinsi. Rekomendasi Travel Surabaya Yogjakarta untuk perjalanan anda dan Keluarga serta anda yang melakukan perjalanan Dinas atau bisnis.

Layanan Travel Bambang :

Travel Penumpang surabaya Yogjakarta PP

Travel Kirim Paket Cepat Yogjakarta

Sewa MObil armada Travel Yogjakarta

Tour Travel Surabaya ke Yogjakarta

Baca Juga : Tempat penginapan dan Hotel di Yogjakarta

Tlogoputri

Yogjakarta sangat di kenal dengan banyaknya tempat wisata diantaranya adalah : Tlogo Putri, Pantai Parang Tritis, candi Borobudur, Keraton Solo, Goa Jomblang dan beberapa tempat wisata lainnya yang masih banyak bisa anda kunjungi. travel bamang siap melayani perjalanan wisata anda bersama keluarga ke yogjakarta.


DAFTAR KOTA



Partner :

karya Mandiri Surabaya travel    ATT Travel     Trans Surabaya Travel

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KE YOGJA EKSECUTIVE CLASS | BAMBANG INFO"