BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - PATI | TRANS PANTURA

TRAVEL SURABAYA Bambang Info memberikan informasi lengkap tentang perjalan travel yang melintasi kota - kota disepanjang jalur Pantai Utara (PANTURA) : Lamongan, Babat, Tuban, Lasem, Rembang, Pati, Kudus, Demak, Semarang, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal. Calon penumpang khususnya yang akan menggunakan armada Travel bambang untuk tujuan Surabaya ke PATI sapat melakukan booking travel kapanpun dan dimanapun dengan online melalui WA (Whatsapp) 081357284370 atau melalui Telpon. @IDR 230 adalah harga tiket perjalanan ke PATI dari SURABAYA. Segera tentukan rencana keberangkatan anda dan booking travel di BAMBANG INFO sekarang juga. Operator kami siap membantu anda.


TRAVEL KE PATI BAMBANG INFO


BAMBANG INFO memberikan layanan bagi penumpang dengan menjemput di lokasi alamat rumah serta di perkantoran hotel atau di BANDARA. Pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat untuk tujuan ke kota pati yang akan dikirim pada hari itu juga dan sampai 5 jam berikutnya sejak pemberangkatan.


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel


Pemberangkatan dariSurabaya menuju ke kota PATI pukul 19.00 WIB

Pemberangkatan dari Pati menuju SURABAYA Pukul 22.00/23.00 WIB


Jadwal diatas bisa berubah tergantung dari situasi kepadatan arus lalu lintas serta lokasi penjemputan masing-masing penumpang.

HARGA TIKET @ IDR 230

harga tersebut belum termasuk untuk pengantaran dan penjemputan bila dilakukan di BANDARA dan daerah yang jauh dari lokasi batas ketentuan.Maka akan dikenakan biaya tambahan.



Sebelum melakukan booking travel ada baiknya calon penmumpang untuk mempelajari halaman PERATURAN dan halaman PEMBAYARAN.





Cara melakukan Booking Travel Surabaya PATI dengan Gampang dan cepat

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat  # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan

Setelah data terisi dengan benar maka kirim melalui WA (Whatsapp) ke 081357284370 selanjutnya operator travel BAMBANG aakan memproses data anda.
Bila booking travel anda disetujui serta diterima maka pihak Travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera anda Lunasi.Tanpa anda lakukan pembayaran didepan maka booking travel dianggap batal.Validasi berdasrkan bukti pembayaran yang sudah di konfirmasikan.

operator travel


BAMBANG INFO tempatnya informasi lengkap tentang harga, jadwal, dan kota tujuan untuk perjalanan antar kota sert pengiriman paket kilat.


list kota


Travel Surabaya Pati  - Traveland Tour  -  Pengiriman Paket cepat  -  Sewa Mobil Murah

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - PATI | TRANS PANTURA"