BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - LASEM @IDR 200

Bambang info adalah agen perjalanan yang memberikan layanan berbagai kebutuhuan untuk public akan transportasi antar kota dan lintas provinsi. Pelayanan armada travel surabaya Laem juga dapat dilayani untuk penumpang umum serta bagi mereka yang ingin berkirim paket dengan layanan cepat sampai. Tujuan travel surabaya ke lasem hanya berangkat 1x saja pada malam hari pukul 19.00 armada mulai berangkat unuk melakukan penjemputan ke semua penumpang. Silahkan bagi calon penumpang untuk melakukan reservasi di agen travel terdekat atau juga bisa melalui WA 081357284370. operator akan siap melayani permintaan booking travel anda.



LINK : Travel Surabaya Rembang


Jadwal pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju lasem pukul 19.00

Penjemputan dari Lasem ke Surabaya Pukul 22.00 / 23.00

Jadwal terpengaruh oleh kepadatan arus lalulintas serta lokasi penjemputan masing2 penumpang.


Harga Tiket Travel @IDR200

Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA dan daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


PERATURAN dan Persyaratan Serta cara PEMBAYARAN wajib di baca dan dipahami oleh semua calon penumpang sebelum melakukan booking travel, agar nantinya semua berjalan aman nyaman dan lancar.





Cara Booking travel surabaya ke Lasem dengan Cepat dan Mudah

SILAHKAN  DIISI DATA CARA BOOKING TRAVEL :

Tanggal berangkat # NAMA # No HP # Jmlh penumpang # Alamat jemput # Alamat tujuan


Begitu calon penumpang telah mengisi data diatas dengan benar selanjutnya silahkan dikirim melalui WA (whatsapp) ke nomor 081357284370 dan operator travel bambang akan segera merespon permintaan booking travel anda.

Bila Booking Travel anda diterima dan di setujui maka selanjutnya pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus anda lakukan pelunasan untuk kota tujuan anda. Sebelum ada pembayaran Lunas maka booking travel dianggap belum ada/tidak VALID.

OPERATOR TRAVEL DISINI


BAMBANG INFO Memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan yang akan memakai jasa armada travel bambang. mulai saat reservasi, penjemputan hingga pengantaran ke tujuan.





Travel surabaya ke lasem  -  Travel and tour ke Lasem  -  Kirim paket cepat surabaya Lasem  -  Sewa mobil murah ke Lasem


Partner :

Karya mandiri surabaya travel

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - LASEM @IDR 200"