BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - BABAT - BERANGKAT MALAM

BAMBANG INFO Surabaya agen travel untuk perjalanan malam tujuan surabaya babat dapat di pesan oleh calon penumpang di agen atau bisa melalui telpon, WA 081357284370.Pemberangkatan armada Travel menuju babat pkl 19.00 WIB. Perjalanan malam surabaya babat dilayani setiap hari dengan pelayan pihak travel akan menjemput penumpang dilokasi alamat rumah perkantoran atau di BANDARA. Pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket kilat yang akan diambil di lokasi pengirim dan dianta langsung ke babat malam itu juga.


TRAVEL BABAT



Baca Juga : Travel Surabaya Tuban


  • Jadwal pemberangkata dari Surabaya menuju babat Pukul 06.00   13.00  19.00 WIB
  • Pemberangkata dari Babat menuju surabaya Pukul 15.00  04.00 WIB
  • Jadwal bisa berubah tergantung kepadatan arus lalu lintas dan lokasi penjemputan penumpang.
  • Harga Tiket @IDR 180 (Malam dan dinihari)
  • Herga ricket Rp 160.000 (Jadwal Pagi dan Sore)
  • harga belum termasuk jikaPenjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas area akan dikenakan biaya tambahan.

Penting :

Penumpang yang dari BANDARA penjemputan maksimal pukul 20.30. harus sudah landing.

penumpang dari Babat tujuan BANDARA hanya bisa bagi mereka yang jadwal terbangnya diatas pukul 08.00 Pagi. Kurang dari pukul 08.00 pihak travel tidak bisa.

Bagi semua calon Penumpang jika ingin melakukan booking travel ada baiknya untuk membaca dan memahami Peraturan yang berlaku serta sistim pembayaran yang berlaku agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan reservasi






CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA BABAT

SILAHKAN  DIISI DATA  UNTUK MENDAPAT INFORMASI :

Tanggal berangkat # Jumlah penumpang # Nama # NO HP # Alamat jemput # Alamat tujuan

Selanjutnya apabila anda telah mengisi data diatas dengan benar segera kirim data tersebut melalui WA ke nomor 081357284370, operator travel akan merespon permintaan booking anda.

Bila booking Travel anda disetujui dan diterima maka pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN ke anda untuk tanda booking di terima dan anda langsung melakukan pembayaran segera agar reservasi anda dapat segera diproses dan VALIDASI. Selama belum ada pelunasan Pembayaran maka Booking travel dianggap belum ada atau tidak VALID.

OPERATOR TRAVEL BAMBANG

BAMBANG INFO : Profesional operator armada travel untuk perjalanan antar kota dan lintas provinsi rekomendasi anda dan keluarga. pelayanan Cepat, Mudah dan praktis.

BERANDA

Posting Komentar untuk "BAMBANG INFO - TRAVEL SURABAYA - BABAT - BERANGKAT MALAM"