TRAVEL SURABAYA-BOJONEGORO | TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET

Travel Surabaya ke Bojonegoro dan Travel wisata Bojonegoro dapat dipesan atau booking melalui bambang info di agen terdekat atau Reservasi melalui WA dan Telepon. Travel Dari SURABAYA ke BOJONEGORO untuk Penumpang serta pengiriman Paket kilat berangkat setiap hari dengan jadwal keberangkatan Pagi pukul 06.00, pukul 09.00, 13.00, 17.00. Bagi calon penumpang diharap melakukan Reservasi 3 jam sebelum jadwal berangkat. Jalur Trayek perjalanan melaui Surabaya - gresik -  Lamongan - Babat - Bojonegoro.

Pelayanan armada Travel adalah melakukan Penjemputan dilokasi alamat rumah, Hotel, Kantor, atau di bandara. Pengantaran untuk tujuan Bojonegoro hanya bisa sampai disepanjang jalur nasional dan daerah di bojonegoro kota.


Travel dapat menerima jasa Pengiriman Paket Kilat dengan pengambilan dilokasi dan pengantaran dengan cepat hanya dalam hitungan jam saja paket anda akan tiba di lokasi tujuan dan ada di tangan penerima.

Jadwal keberangkatan armada Travel surabaya ke Bojonegoro

Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 6.00,   pkl 09.00   pkl 13.00   pkl 17.00

Pemberangkatan dari BOJONEGORO Pukul 08.00/09.00    pkl 15.00/16.00    pkl  19.00/20.00

(jadwal bisa berubah sewaktu waktu karena faktor lalu-lintas dan lokasi penjemputan yang jauh)

Diharap calon penumpang untuk segera melakukan booking jangan mendadak.hal ini demi kebaikan dari rencana anda agar dapat berjalan lancar.
Sebelum melakukan booking ada baiknya untuk membaca halaman persyaratan dan ketentuan agar nantinya tidak terjadi kesalah pahaman bagi penumpang.


GERBANG MASUK BOJONEGORO

Baca juga : Travel Lamongan


Cara Melakukan Booking Travel dengan Cepat dan Mudah

RESERVASI TRAVEL BOJONEGORO selain dengan datang langsung ke Agen terdekat BAMBANG TRAVEL atau lewat telepon dan SMS ada cara yang paling cepat respon adalah dengan melalui WA (WhatsApp). selain Praktis cepat dan mudah, akan lebih detail untuk mendapat informasi serta lebih hemat. Silahkan anda melakukan Reservasi melaui WA dengan menulis data :

Tgl Berangkat # Jadwal # Jmlh Penumpang # Nama # No HP # Alamat di jemput # Alamat Tujuan


Setelah anda mengisi data penumpang segera kirim melalui WA ke nomor 081357284370.
Operator Travel Bambang pasti akan segera merespon permintaan booking travel anda


Pembayaran Booking Travel Anda 

Calon Penumpang yang melakukan booking travel dengan datang langsung ke agen bisa melakukan pembayaran lansung di agen/kantor. Sedangkan Bagi mereka yang booking melalui SMS, WA dan Telepon maka pembayaran bisa dilakukan melalui TRANSFER BANK kerekening milik kantor.


jika anda ragu melakukan pembayaran dengan sistim online Travel bambang (transfer melalui rekening ), berarti anda baru pertama kali booking di tempat kami. ada baiknya anda mengunjungi halaman berikut :


Kami sarankan jangan melakukan booking travel bila anda ingin melakukan pembayaran langsung di DRIVER atau membayar ketika dijemput.
Pembayaran kami hanya dua cara datang langsung ke agen atau transfer ke rekning milik travel.
Jaman berubah sistim juga lebih di permudah serta Praktis. semua demi pelayan terbaik dari kami untuk mempermudah pelanggan.


BAMBANG INFO adalah pemberi semua informasi perjalanan travel untuk Transportasi Penumpang dan pengiriman paket serta rental car untuk kepentingan rombongan atau wisata.


HOME


REKOMENDASI TRANSPORTASI PUBLIK 

ANTAR KOTA DAN LINTAS PROVINSI


TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - TRAVEL KIRIM PAKET - WISATA BOJONEGORO

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA-BOJONEGORO | TRAVEL PENUMPANG DAN PAKET"