TRAVEL TEGAL - SURABAYA | AGEN TRAVEL TEGAL | TRAVEL BAMBANG

Biro perjalanan transportasi armada travel untuk penumpang jurusan Tegal Surabaya dapat anda pesan di Bambang Travel setiap harinya di agen terdekat atau melalui telepon serta SMS ke nomor 081357284370 setiap hari hanya pada jam kantor pada pukul 08.00 sampai pukul 20.00. Bagi calon penumpang untuk jurusan Tegal Surabaya hendaknya melakukan pemesanan travel jauh hari atau tidak mendadak. Minimal 3 Hari sebelum jadwal keberangkatannya menuju ke Surabaya.

TRAVEL TEGAL

Travel Tegal Surabaya selain melayani angkutan untuk penumpang juga melayani Transportasi untuk pengiriman paket cepat dari kota Tegal dan sekitarnya untuk pengiriman ke kota yang dilalui oleh armada travel. diantaranya :

Tegal - Pemalang - Pekalongan - kendal - Semarang - Demak - Kudus - pati - Rembang - Lasem - Tuban - Babat - Lamongan - Surabaya.


Pelayanan dengan melakukan penjemputan bagi calon penumpang dari rumah kerumah serta kantor atau Hotel dapat diberikan pelayanannya kepada setiap calon penumpang.

Jadwal Keberangkatan Armada Travel :

Pemberangkatan dari Tegal  menuju Surabaya Pukul 12.00 (hanya 1x Pemberangkatan saja)

Pemberangkatan dari Surabaya menuju kota TEGAL pukul 20.00 (1x keberangkatan saja).

Harga Tiket Travel Rp 400.000

Harga belum termasuk bila penjemputan dan pengantaran di daerah yang diluar batas ketentuan atau di Bandara. akan ada biaya tambahan.

PROSEDUR PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Setiap calon penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas/Penuh ketika Booking Travelnya telah disetujui dan diterima. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan melalui Transfer ke Rekening kantor atau silahkan datang langsung ke agen terdekat.



CARA BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Sebelum anda booking travel ada baiknya untuk mengetahui syarat dan Ketentuan yang berlaku ketika pesan travel agar nantinya tidak terjadi kesalah pahaman antara kedua belah pihak.Demikian juga untuk sistim PEMBAYARAN yang harus dilakukan ketika booking travel anda disetujui. karena pihak travel tidak memberlakukan pembayaran pada di Driver atau pada saat dijemput.


Booking travel Tegal Surabaya dengan MUDAH DAN CEPAT

Isilah data dibawah ini dengan benar dan bisa dikirim lewat  WhatsApp :

Tgl Berangkat # Nama # NO HP # Jmlh Penumpang # Alamat dijemput # Alamat Tujuan


Kirim Data anda Lewat  WA ke nomor 081357284370. Operator Travel akan membalas dengan secepatnya atas permintaan booking travel anda.


TRAVEL BAMBANG REKOMENDASI TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL UNTUK ANDA DAN KELUARGA UNTUK KELUAR KOTA


daftar kota



1 komentar untuk "TRAVEL TEGAL - SURABAYA | AGEN TRAVEL TEGAL | TRAVEL BAMBANG"