TRAVEL SURABAYA -> MAGETAN | ™ SURABAYA MAGETAN TRAVEL

TRAVEL SURABAYA - ONLINE TRAVEL SERVICE

AGEN PERJALANAN SURABAYA MAGETAN

RENTAL MOBIL SURABAYA MAGETAN | PENGIRIMAN PAKET KILAT


Travel bambang melayani jurusan Surabaya magetan untuk penumpang yang akan mengadakan perjalanan bisnis atau perjalanan dinas ke kota Magetan. Booking Travel dapat dilakukan setiap hari pada jam kantor di agen travel terdekat atau bisa melalui WA dan SMS. Kantor buka pada pukul 08.00 - 20.00. Pihak travel memberikan layanan kepada semua penumpang dengan menjemput di lokasi alamat rumah, kantor, atau di Bandara. Selain melayani untuk transportasi penumpang armada travel bambang juga menerima pengiriman paket kilat untuk jurusan Surabaya Magetan setiap harinya.

TRAVEL MAGETAN


Rute perjalanan armada travel 

surabaya - Mojokerto - jombang - Kertosono - Nganjuk - Mejayan - Magetan


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju magetan Pukul 09.00    pukul 14.00

Pemberangkatan dari Magetan menuju Surabaya Pukul 06.00    Pukul 13.00


Harga Tiket Travel Rp 200.000/seat sekali jalan

Harga belum termasuk jika penjemputan dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi dari batas ketentuan akan ada biaya tambahan.


Sebelum booking sebaiknya setiap calon penumpang untuk mengetahui tentang syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga semua menjadi aman dan lancar.


Sistim Pembayaran booking travel Surabaya magetan harus dilakukan di muka bila pemesanan travel anda disetujui. Pihak travel tidak menerima pembayaran di driver atau pada saat dijemput. Jika anda ingin melakukan pembayaran di driver ketika di jemput maka kami persilahkan anda mencari travel lainnya yang menggunakan sistim pembayaran di Driver.

Cara Booking Travel dengan CEPAT DAN MUDAH

Isi data dibawah ini dengan benar lalu kirim melalui WA

Tgl berangkat # Pagi/Siang # Nama # No HP # Jmlh penumpang # Alamat dijemput # Alamat tujuan

Bila anda telah mengisi data maka segera kirim lewat WA /SMS ke 081357284370 dan harap tunggu. Operator Travel Bambang akan segera membalas dan merespon permintaan booking travel anda.

TRAVEL BAMBANG adalah operator travel profesional yang telah berpengalaman menjadi agen perjalanan transportasi penumpang dan pengiriman paket barang serta dokumen

list kota

Partner

Trans Surabaya Travel    Travel Surabaya    Karya Mandiri Surabaya   ATT Travel

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA -> MAGETAN | ™ SURABAYA MAGETAN TRAVEL"