TRAVEL SURABAYA MALANG,KEPANJEN. BATU

TRAVEL SURABAYA MALANG -KEPANJEN, Anda butuh transportasi untuk kekuar kota dari Surabaya ke Malang atau Kepanjen dengan Travel, Silahkan anda booking travel surabaya  Malang atu Kepanjen di BAMBANG.INFO TRAVEL. Cara Booking yang MUDAH CEPAT DAN PROFESIONAL akan membuat anda tidak repot atau ribet untuk melakukan pemesanan kursi di Travel Bambang.info.
Travel Surabaya Malang siap memberikan pelayan yag terbaik untuk anda calon penumpang Travel Malang.Pihak Travel akan menjemput ketempat kediaman anda serta mengantar sampai dengan kota tujuan dengan aman dan nyaman.



TRAVEL SURABAYA MALANG SIAP MELAYANI PENJEMPUTAN DIBANDARA ATAU PELABUHAN.


Baca Juga : Travel ke Tulungagung

JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA PASURUAN PROBOLINGGO :

JADWAL KEBERANGKATAN :
Dari surabaya : Pkl : 08.00    Pkl : 10.00    Pkl : 17.00    Pkl : 20.00
Harga PERPENUMPANG : Rp 130.000
ARMADA : L300 DAN ELF

HARGA : Rp 130.000 / SEAT Sekali jalan
(Harga bisa berubah menurut daerah Penjemputan)





CARA PESAN TRAVEL SURABAYA MALANG

KIRIM SMS DENGAN FORMAT :

TANGGAL#NAMA#Jmlh Penumpang#No HP#JAM #Alamat diJemput#Alamat Tujuan

(Jika anda menulis SMS dengan FORMAT yang BENAR maka Pihak Travel Akan segera memberi jawaban SMS anda )

BILA BOOKING TRAVEL ANDA DISETUJUI ,ANDA AKAN MENDAPAT PERINTAH UNTUK SEGERA MELAKUKAN PEMBAYARAN MELAUI VIA TRANSFER ATAU DATANG KE AGEN YANG TERDEKAT
JIKA dalam waktu 1 jam sejak perintah untuk melunasi pembayaran booking travel tidak anda penuhi, maka BOOKING TRAVEL DIANGGAP BATAL.


Sebelum anda membooking tempat duduk di Travel Bambang.Info ada baiknya anda membaca  halaman CARA BOOKING TRAVEL serta kunjungi juga halaman SYARAT DAN KETENTUAN yang berlaku. Hal ini untuk memahamkan bagi calon penumpang biar tidak ada kesalah pahaman antara kedua belah pihak.

TRAVEL SURABAYA MALANG JUGA MENERIMA PENGIRIMAN PAKET KILAT SURABAYA MALANG DENGAN CEPAT AMAN. CEPAT karena akan sampai hanya hitungan jam sesuai jarak perjalanan menuju kota tujuan. AMAN karena pihak travel akan langsung menyampaikan titipan paket anda LANGSUNG KETANGAN PENERIMA.

KIRIM PAKET TRAVEL SURABAYA MALANG
Untuk reservasi booking travel bambang.info segera hubungi atau kirim pesan singkat anda ke NOMOR 081357284370 atau kontak CUSTOMER TRAVEL


BAMBANG TRAVEL TERDEPAN UNTUK REKOMENDASI ANDA DALAM URUSAN TRANSPORTASI KELUAR KOTA ATAU PROPINSI


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MALANG,KEPANJEN. BATU"