AGEN TRAVEL SURABAYA | KERTOSONO SURABAYA PP

Travel Surabaya KERTOSONO Melayani Jurusan Kertosono SURABAYA PP untuk anda yang ingin berpergian dengan jasa travel Bambang.info ke surabaya atau menuju ke KERTOSONO untuk perjalanan bisnis atau tugas. Travel kami siap menjemput dan mengantar anda sampai dengan tujuan.

TRAVEL KERTOSONO

JADWAL KEBERANGKATAN :
Dari surabaya : Pkl 10.00    Pkl : 15.00    Pkl : 19.00
Harga PERPENUMPANG : Rp 140.000
ARMADA : LUXIO APV  AVANZA ELF

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk anda yang ingin menggunakan jasa travel kami. Semua ini diterapkan untuk kepentingan kita bersama
BERKERJASAMA SECARA PROFESIONAL DAN SALING TERSENYUM

TRAVEL SURABAYA BAMBANG.INFO


PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

* Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
* Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
* Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
* Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
* TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.
* Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.
* Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.


PEMESANAN TRAVEL CEPAT RESPON :
KIRIM WA KE 081357284370
TGL BERANGKAT#JAM BERANGKAT#JUMLAH ORANG#NAMA ANDA#HP ANDA#ALAMAT DIJEMPUT+KOTA#ALAMAT TUJUAN+KOTA

Contoh =
01 oktober 2016#09:00#2 orang#BUDI#081234567890#Jln selatan 01 SURABAYA#Jln utara 01 KERTOSONO

Segera kirim data yang ditulis melalui WA ke nomor 081357284370. Operator akan segera merespon permintaan booking travel anda secepatnya.
Apabila booking travel telah disetujui maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan pembayaran Lunas dan segera Konfirmasi.

Tanpa ada bukti Pembayaran Lunas maka armada Travel tidak akan menjemput.


 LIHAT  JADWAL DAN JURUSAN KOTA TUJUAN 

LAMONGAN, BOJONEGORO, CEPU, BLORA, NGAWI, TUBAN, SRAGEN, PATI, KUDUS, REMBANG, KLATEN, DEMAK, SEMARANG, SOLO, JOGYA, PONOROGO, BOYOLALI, MADIUN, MAGETAN, PRACIMANTORO, PACITAN, WONOGIRI, GEMAH, SLAHUNG, KERTOSONO, JOMBANG, MOJOKERTO, KEDIRI, TULUNG AGUNG, BLITAR, TRENGGALEK, NGANJUK, KARANGJATI, CARUBAN, MALANG, PASURUAN, JEMBER, LUMAJANG, PROBOLINGGO, SITUBONDO, BONDOWOSO, BANYUWANGI, DENPASAR, SINGARAJA



Daftar Kota Tujuan Disini

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA | KERTOSONO SURABAYA PP"