TRAVEL SURABAYA YOGJAKARTA EXSPREESS

TRAVEL SURABAYA YOGJAKARTA EXSPREESS Pelayanan jasa perjalanan travel dari surabaya dengan tujuan yogjakarta atau yogjakarta ke surabaya dengan jadwal keberangkatan yang tetap setiap harinya. Anda yang ingin melakukan perjalanan keluar kota untuk keperluan bisnis atau dinas ke yogjakarta kami sarankan menggunakan jasa travel surabaya yogjakarta exspreess karena selain bisa santai dan rilex, pihak travel memberi pelayanan dengan menjemput calon penumpang di depan rumah dan mengantar sampai kealamat tujuan.

Travel Jurusan Surabaya ke Yogjakarta adalah jalur yang dilalui Travel bambang.info disamping kota - kota lainnya. Dengan menggunakan armada yang terbaik di kelasnya perjalanan anda akan terasa lebih lancar dan nyaman dengan dukungan DRIVER yang berpengalaman yang mengetahui jalur dan medan menuju ke Yogjakarta.

Link Terkait : TRAVEL AND TOUR



TRAVEL JOGYA


JADWAL KEBERANGKATAN PUKUL 19:00 (MALAM)

ARMADA : ELF  DAN  L300

HARGA : 150.000

SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING TRAVEL :

PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

* Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.

* Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.

* Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.

* Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.

* TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.

* Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.

* Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.

* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.

* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi

* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.

* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.

CARA CEPAT BOOKING TRAVEL 

Calon penumpang dapat dengan cepat dan mudah pesan travel hanya melalui WA dengan mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Segera kirim data yang ditulis melalui WA ke nomor 081357284370. Operator akan segera merespon permintaan booking travel anda secepatnya.
Apabila booking travel telah disetujui maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan pembayaran Lunas dan segera Konfirmasi.

Tanpa ada bukti Pembayaran Lunas maka armada Travel tidak akan menjemput.



UNTUK MENCARI INFORMASI DAN BOOKING

WA : 081357284370


TRAVEL SURABAYA YOGJAKARTA EXSPREESS SELALU MENJADI TERDEPAN UNTUK ANDA SEBAGAI REKOMENDASI TRANSPORTASI TRAVEL KELUAR KOTA

WEBSITE PARTNER TRAVEL




TRAVEL SURABAYA BAMBANG.INFO MENGUCAPKAN TERIMA KASIH PADA PELANGGAN DAN PENUMPANG YANG TETAP SETIA MEMPERCAYAKAN URUSAN TRANSPORTASINYA KEPADA KAMI SEHINGGA MEMBUAT TRAVEL BAMBANG.INFO MAKIN BERUSAHA YANG TERBAIK MELAYANI ANDA

Daftar Kota Tujuan Disini

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA YOGJAKARTA EXSPREESS"