TRAVEL SURABAYA MADIUN PP

Travel surabaya madiun PP - berangkat sore dan malam hari.Perjalanan surabaya madiun- atau madiun surabaya untuk anda yang ingin berpergian menuju kota madiun at5au dari mediun kesurabaya, Travel bambang.info memberikan jasa transportasi Travel Car yang akan menjemput anda di rumah atau alamat anda serta siap mengantar anda menuju ke tujuan. Dengan pelayanan EKSTRA MAKSIMAL kami siap untuk anda hubungi.

TRAVEL BAMBANG.INFO  biro perjalanan yang melayani jasa transportasi untuk berbagai keperluan  diantaranya adalah TRAVEL CAR, PENGIRIMAN PAKET , WISATA dan berbagai urusan transportasi dari Surabaya menuju Madiun atau sebaliknya dari Madiun menuju Surabaya.

TRAVEL MADIUN


JADWAL KEBERANGKATAN DARI SURABAYA MENUJU MADIUN

14.00        16.00       218.00

ARMADA APV LUXIO

HARGA TIKET Rp 140.000

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL BAYAR DIMUKA PENUH VIA TRANSFER ATAU DATANG KE AGEN
TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER ATAU PADA WAKTU PENJEMPUTAN.

CARA BOOKING MELALUI WA

PEMESANAN CEPAT RESPON :

KIRIM WA KE 081357284370

TGL BERANGKAT#JUMLAH ORANG#NAMA ANDA#HP ANDA#ALAMAT DIJEMPUT+KOTA#ALAMAT TUJUAN+KOTA

SYARAT DAN KETENTUAN BOOKING TRAVEL :

PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

* Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.
* Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.
* Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.
* Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.
* TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.
* Jangan MINTA NOMER HP DRIVER. Bukan anda yang menghubungi Driver. karena tugas DRIVER lah yang menghubungi anda 1 jam sebelum menuju kerumah anda untuk PENJEMPUTAN.
* Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.
* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.
* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi
* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.
* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.


TRAVEL BAMBANG.INFO AKAN MELAYANI ANDA DENGAN MAKSIMAL BILA ANDA PROFESIONAL DALAM MELAKUKAN BOOKING TRAVEL.

Untuk anda yang ingin BERKIRIM PAKET BARANG ATAU DOKUMEN silahkan anda kunjungi halaman KIRIM PAKET

Demikian informasi Travel surabaya madiun - Madiun surabaya yang berangkat dengan jadwal yang tetap setiap harinya. Kami sarankan anda booking travel jauh - jauh hari untuk dapat memastikan keberangkatan anda menuju kota madiun.

WEBSITE PARTNER

AGEN TRAVEL SURABAYA

TRAVEL SURABAYA

TRAVEL WORLD

Daftar Kota Tujuan Disini


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MADIUN PP"