TRAVEL MALANG SURABAYA MALANG

BAMBANG.INFO TRAVEL perjalanan memberikan pelayanan terbaik kepada kesetiaan pelanggan yang menggunakan jasa travel bambang.info.
Anda ingin wisata ke gunung bromo atau kekota batu malang maka kami siap untuk anda jadikan teman perjalanan wisata anda
SURABAYA-BANDARA JUANDA-BATU-MALANG DAN SEKITARNYA PP

TRAVEL BAMBANG


DENGAN harga yang kompetitif TRAVEL BAMBANG.INFO juga menyewakan jasa rental mobil untuk mengantar kesemua tujuan kota di jawa timur dan jawa tengah untuk anda jadikan perhitungan menghemat biaya tranportasi bagi rombongan anda.

KEMANAPUN TUJUAN ANDA,DENGAN TRAVEL BAMBANG.INFO SEBAGAI TEMAN PERJALANAN.

Sistim pembayaran Booking Travel
Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau melalui Transfer kerekening kantor. Pihak Travel tidak menerima pembayaran cash pada saat penjemputan.



CARA MUDAH BOOKING TRAVEL KE MALANG
Calon penumpang dapat dengan mudah dan cepat melakukan booking travel dengan mengisi data seperti di bawah ini dan mengirimkannya melalui WA

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator Travel akan segera merespon permintaan Booking Travel dengan respon cepat.

Apabila booking travel telah disetujui maka selanjutnya operator akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan pelunasan dengan mlakukan pembayaran kerekening kantor sesuai dengan harga ticket.

Daftar Kota Tujuan Disini


Posting Komentar untuk "TRAVEL MALANG SURABAYA MALANG"