TRAVEL EXSPREESS SURABAYA PONOROGO

Travel Exspreess Surabaya Ponorogo  Biro Jasa Perjalanan Umum yang melayani transportasi travel bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke luar kota dengan menggunakan travel. Untuk perjalanan bisnis anda dan perjalanan tugas keluar kota kami sarankan untuk memakai jasa travel surabaya bambang.info karena selain lebih praktis juga akan membuat anda santai dan tidak kelelahan dibanding dengan membawa atau mengemudikan mobil sendiri.

TRAVEL BAMBANG TRANSPORTASI TRAVEL

Travel Exspreess Surabaya Ponorogo  akan memberi pelayanan maksimal dengan menjemput anda di kediaman rumah anda selanjutnya akan mengantar anda sampai ke tujuan Ponorogo.

Keberangkatan dengan jadwal yang tetap 2 kali dalam sehari maka Travel surabaya exspreess memudahkan bagi calon penumpang untuk memilih jadwal keberangkatan sesuai dengan keperluannya.

BERIKUT ADALAH  JADWAL KEBERANGKATAN TRAVEL SURABAYA PONOROGO

JADWL KEBERANGKATAN DARI SURABAYA PUKUL

14.00 (SORE)   DAN   18.00 (MALAM)

ARMADA ELF DAN L300 SERTA APV

HARGA KE PONOROGO Rp 140.000
(HARGA BISA BERUBAH TERGANTUNG DAERAH PENJEMPUTAN DAN TUJUAN)


SEBELUM ANDA BOOKING TRAVEL ADA BAIKNYA ANDA BACA TERLEBIH DAHULU SYARAT DAN KETENTUAN DIBAWAH INI :

PENTING ! HARAP DIBACA DENGAN TELITI DAN DIPAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN INI UNTUK MENGHINDARI SALAH PAHAM ANDA DENGAN PIHAK TRAVEL.

* Mohon untuk melakukan booking 5 jam sebelum berangkat atau jauh hari dari jadwal anda.

* Segera lakukan Pembayaran Penuh ketika booking anda disetujui Pihak Travel.

* Jangan menunda Pembayaran, karena sebelum ada pembayaran Pihak travel menganggap belum ada booking. Bangku tetap berhak kami peruntukan bagi calon penumpang lain.

* Pembayaran Bisa dilakukan Via TRANSFER BANK atau di Agen Terdekat.

* TIDAK menerima PEMBAYARAN  melalui DRIVER.. Jika anda memaksa untuk bayar melalui driver lebih baik anda membatalkan booking travel anda.

* Jika ada KETERLAMBATAN waktu PENJEMPUTAN,MOHON UNTUK BERSABAR. faktor lalu - lintas dan area lokasi penjemputan serta kendala tekhnis bisa mempengaruhi sebab keterlambatan PENJEMPUTAN. Satu hal yang penting adalah anda bukan satu-satunya penumpang yang ingin dijemput tepat waktu. Tapi tugas DRIVERLAH yang mengatur penjemputan penumpang secara berurutan.SEKALI LAGI MOHON BERSABAR.Anda pasti dihubungi.

* HARAP NO HP yang didaftarkan waktu booking travel untuk aktif 2 jam sebelum penjemputan untuk memudahkan komunikasi anda dengan driver saat penjemputan.

* Barang bawaan maksimal 10kg. Melebihi dari berat tersebut akan dikenakan biaya bagasi

* Dilarang membawa binatang peliharaan didalam mobil.

* TRAVEL SURABAYA berusaha melayani penumpang dengan profesional untuk itu diharap kerjasamanya agar semua berjalan dengan lancar. Demi keamanan dan kenyamanan BERSAMA.


CARA  BOOKING TRAVEL SURABAYA PONOROGO :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke nomor 081357284370. Operator travel akan segera merespon permintaan booking travel dengan secepatnya.

TRAVEL EXSPREESS SURABAYA PONOROGO  siap memberikan kemudahan dalam setiap pemesanan travel dan booking tempat duduk. Peraturan di travel surabaya dibuat untuk semua calon penumpang yang ingin berpergian ke kota Ponorogo menggunakan TRAVEL BAMBANG.INFO

KUNJUNGI WEBSITE PARTNER KERJA

TERIMA KASIH  KEPADA SEMUA PELANGGAN BERKALI-KALI TELAH MEMPERCAYAI KAMI SEBAGAI MEDIA TRANSPORTASI ANDA
TRAVEL SURABAYA AKAN MAKIN MENINGKATKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA


Daftar Kota Tujuan Disini

Posting Komentar untuk "TRAVEL EXSPREESS SURABAYA PONOROGO"